[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Sulteng Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Pelayanan SIM Bebas Pungli Dan Penanganan Laka Lantas Jajaran Polda Sulteng

Polda Sulawesi Tengah – Bertempat di gedung Torabelo Mapolres Palu, Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Kombes Pol Imam Setiawan melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas Pelayanan SIM Bebas Pungli dan penanganan Laka Lantas Jajaran Polda Sulteng, kamis (09/01/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh bapak Irwasda Polda sulteng, Kombes Pol Drs Al Afriandi, SH, SIK, MM, Kabid Propam Polda Sulteng dan seluruh Kasat Lantas jajaran yang berada di wilayah Hukum Polda Sulteng.

Kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sulteng dalam arahannya mengatakan dalam melakukan pelayan kepada masyarakat baik itu pelayanan SIM, STNK atau BPKB untuk tidak berbelit belit.

WhatsApp Image 2020 01 08 at 20.44.34

Irwasda Polda Sulteng bersama dengan pemerintah Sulawesi Tengah telah memembentuk Tim Saber Pungli, sasarannya adalah pelayan kepada masyarakat, sebelum berakhirnya acara Irwasda Polda Sulteng memberikan rompi saber pungli.

Sedangkan, Kabid Propam Polda Sulteng, Kombes Pol Dudy Iskandar menegaskan kepada seluruh jajaran baik itu Direktorat Lantas Polda Sulteng maupun seluruh jajaran Sat Lantas Polda Sulteng dalam melakukan penindakan hukum dilapangan, agar menghindari argumen pada saat melakukan penindakan dilapangan, arahkan masyarakat tersebut dikantor, Kabid Propam Polda Sulteng menegaskan bagi anggota lalu lintas yang memegang senpi agar selalu melekat kepada yang memegang senpi.

Diharapkan dalam kegiatan ini adalah sebagai bekal bagi kasat lantas jajaran Polda Sulteng untuk meningkatkan pelayanan kepada masyakat di wilayahnya.

Kemudian acara diakhiri dengan penanda tanganan fakta integritas oleh kasat lantas dan saksikan oleh bapak Irwasda dan Dir Lantas Polda Sulteng.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Negeri Lima Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C, Personil Polsek Labuhan Ruku Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Tim Opsnal Polsek Labuhan Ruku Berhasil Mengamankan Pemilik Narkotika Jenis Sabu
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Semi Final AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan, Polres Teluk Wondama Akan Gelar Nobar
Polsek Leitisel Gelar Patroli Dialogis Siang Hari, Berikan Himbauan Kamtibma
Lihat Semua
WordPress Lightbox