Polda Jabar

Kapolresta Bandung Polda Jabar Gelar Silaturahmi Bareng Jurnalis Pokja Polresta Bandung

Dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan rekan Media, Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan menerima para Jurnalis Pokja Polresta Bandung untuk melaksanakan diskusi terkait pemberitaan Polri dan Pemantapan Managemen Media Polri, Selasa (14/1/2020).

Selain Kapolresta Bandung, hadir pula Kasubag Humas Polresta Bandung Polda Jabar Iptu. Tedy.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu langkah strategis guna meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin cukup baik, antara pihak Kepolisian Polresta Bandung dengan seluruh rekan pers yang ada diwilayah hukum Polresta Bandung

Selama ini berbagai kegiatan kepolisian dalam rangka memberikan informasi mengenai tugas kepolisian terekspose dengan baik oleh Rekan – rekan jurnalis. Ini menandakan hubungan komunikasi dan sinergitas anggota kepolisian bersama wartawan terjalin dengan baik, tuturnya.

Untuk itu, dalam pertemuan yang sederhana ini kata Kapolresta Bandung, diharapkan mampu meningkatkan kinerja serta kerja sama dalam hal penyebaran informasi, khususnya berbagai kegiatan yang dilakukan Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Wartawan merupakan ujung tombak penyampaian informasi kepada publik, di akuinya program kerja Polresta Bandung sangat di bantu sehingga Tugas – tugas kepolisian tersampai, jelasnya.

Salah satu contoh terbantu programnya oleh media yaitu publikasikan kegiatan Polresta dalam berbagai kegiatan.

Atas nama pimpinan wilayah hukum Polresta Bandung, kami menghaturkan terimakasih dan mohon maaf tidak bisa berbuatnya banyak, semoga Alloh SWT membalasanya dengan pahala kebaikan “pungkasnya Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of