Polda Sulut

Hanya Karena Cemburu, SD Aniaya Tetangganya Sendiri

MANADO, Humas Polda Sulut – Api cemburu nampaknya dapat menghilangkan akal seorang manusia. Hal itu terjadi pada lelaki berinisial SD. Karena cemburu, warga Desa Tungoi I Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong ini yang melakukan penganiayaan terhadap IR (28) yang merupakan tetangganya sendiri.

Kejadian tersebut berawal saat tersangka melihat istrinya bertatapan dengan korban lewat jendela sehingga pelaku merasa cemburu.

tersangka yang kalap mata itupun langsung menuju korban dan bertanya mengapa korban bertatapan mata dengan istri pelaku lewat jendela. Belum sempat mengklarifikasi kejadian sebenarnya, tersangka pelaku malah langsung menganiaya korban dengan batu hingga mengenai perut. Hal tersebut terjadi pada hari Jumat (10/1/2020).

“Akibat kejadian penganiayaan tersebut, korban IR langsung melaporkan ke Polsek Lolayan, Polisi yang menerima laporan langsung menindak lanjuti laporan tersebut,” ujar Kapolsek Lolayan AKP Nofrianto Sadia, SH. Tersangka akhirnya ditahan pada hari Senin (14/01/2020).

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of