[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Lengkong Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Pengamanan Peresmian Pengaspalan Program P3K Oleh Bupati Sukabumi

PLH Kapolsek Lengkong dan anggota melaksanaan pengamanan kegiatan peresmian pengaspalan Program P3K di Kp. Sarongge Ds. Cilangkap Kec. Lengkong Kab. Sukabumi yang di resmikan oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM,. Kamis (22/01/20) mulai pukul 09.00 WIB s/d  Selesai

Polsek Lengkong dipimpin oleh PLH Kapolsek telah melaksanakan giat peresmian ruas jalan perkampungan Desa Langkapjaya Kec. Lengkong Kab. Sukabumi.

Peresmian pengaspalan Program P4K bertempat di Kp. Sarongge Ds. Cilangkap Kec. Lengkong Kab. Sukabumi.

Hadir dalam peresmian tersebut Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, Para kepala dinas Instansi terkait, Camat Lengkong Sdr. Drs. Agung Budiman, Plh Kapolsek Lengkong Ipda Suyatno, Danramil Tegalbuleud yang di wakilkan Serma Harun, Para Kepala Desa se kecamatan Lengkong, Kepala Puskesmas Lengkong Sdr. Leaderman, Relawan MAHAL Kec. Lengkong sdr. Asep Iskandar, Kader Desa Cilangkap, Tokmas, Toga dan Toda Ds. Cilangkap serta Panwascam Kec. Lengkong.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian tentang anggaran pembangunan jalan yang berasal dari anggaran program P3K (Pola Partisipasi Peningkatan Pembangunan Kecamatan).

Kades Cilangkap SUHENDI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Bupati beserta rombongan pemerintahan Kab. Sukabumi dalam pelaksanaan peresmian pengaspalan jalan perkampungan yang berasal dari Program P3K sepanjang 2 KM yang telah di laksanakan di Kp. Sarongge Ds. Cilangkap Kab. Sukabumi.

IMG 20200123 WA0186

“Adapun pengerjaan pengaspalan tersebut dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat.
Saya berterima kasih kepada masyarakat telah bekerjasama dengan Pemerintahan Desa cilangkap sehingga pengerjaan pengaspalan Tersebut terlaksana secara baik”, ucap Kepala Desa.

Bupati Sukabumi Drs. H.MARWAN HAMAMI, MM, menyampaikan “Saya berharap kepada warga masyarakat agar setelah dilakukan pengaspalan ini dapat di rawat oleh warga masyarakat dan pemerintahan Desa dan Kecamatan Lengkong agar jalan perkambungan ini dapat di gunakan sebagai mesti nya guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat.”

“Saya berharap Program partisipasi di wilayah Kab sukabumi dapat terlaksana dan terselesaikan dengan baik, infrastruktur di kab. Sukabumi sudah di laksanakan mendekati 80%. Mudah mudahan terselesaikan pengaspalan jalan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian warga.” Pungkas Bupati.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menjelang Bulan Bakti Gotong Royong, Kapolsek dan danramil melaksanakan rapat di kecamatan mlandingan
Polsek Gerung Siap Bantu Masyarakat, Selesaikan Curhat Warga di Bile Kedit Barat
Kapolres Banyuasin Cek Langsung Penerimaan Polri Terpadu 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Melaksanakan Jumat Barokah pembagian sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di kelurahan sei mati kec. Medan maimun 
Polres Kutai Barat Hadiri Sosialisasi Pengendalian Karhutla
Dandim 0418/Palembang Hadiri Silaturahmi Dan Halal Bihalal Yang di Gelar Polrestabes Palembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox