[language-switcher]
Beranda  Berita

Karorena Polda Bali Cek langsung Kesiapan Polres Tabanan Terkait Pembangunan Polsek Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan, Karorena Polda Bali Kombes Pol. Lafri Prasetyono , S.I.K., bersama dengan anggota AKBP Drs. I Wayan Suarta ( Kabag Renpogar Rorena Polda Bali ), Pembina Ni Wayan Yuliani W, SE ( Ksb Anggaran Bag Renprogar Rorena Polda bali ) dan Briptu I Pt Gd Ari Kurniawan ( Banum Rerena Polda Bali ) tiba di Polres Tabanan dalam rangka Pembangunan Markas baru Polsek Tabanan, (Jumat 23/01/).

Kedatangan Tim Asistensi di Polres Tabanan disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, SIK., MH., bersama Waka Polres Kompol Ni Made Sukerti, S.H. didampingi Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Tabanan. Kegiatan Asistensi dilaksanakan di Rupatama diawali ucapan selamat datang dari Kapolres Tabanan sebagai kata pengantar dan pembuka acara, selanjutnya Kapolres Tabanan menyerahkan waktu dan kesempatan kepada Tim.

Sambutan dari Ketua Tim Asistensi Kombes Pol. Lafri Prasetyono , S.I.K., pada intinya, dalam rangka rencana Pembangunan di Polres Tabanan salah satunya yaitu pembangunan kantor baru Polsek Tabanan di Desa Bongan  Kab. Tabanan, perlu kesiapan Adminitrasi pendukung tentang belanja modal TA 2020, perlu pengecekan untuk dapat mengorganisasikan kesiapan Satker Polres Tabanan terkait rencana pembangunan, sehingga dapat dipastikan tidak ada permasalahan, “jelasnya.

Polres Tabanan dalam rapat koordinasi dengan pembina fungsi tingkat Polda Bali yaitu dengan Irwasda, Rorena, serta Rolog Polda Bali dengan agenda mohon saran masukkan ttg pembangunan ruang tahanan Polres Tabanan Luas 385 m2 T.A. 2020, kegiatan berjalan aman lancar, dari hasil rapat tersebut dapat disepakati yaitu Kabag Ren Polres Tabanan melaksanakan revisi KPA serta merevisi Subkomponen Rumah Tahanan menjadi Ruang Tahanan luas 385 m2 ke Rorena Polda Bali untuk segera ditindaklanjuti.

Pembangunan Ruang Tahanan luas 385 m2 disepakati dilaksanakan di belakang Mapolres Tabanan dengan lahan yang ada seluas 588 m2, kegiatan berjalan aman dan lancar.

IMG 20200124 WA0114IMG 20200124 WA0111IMG 20200124 WA0109

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Curi Rolling Door, Polsek Medan Labuhan Tangkap 2 Pemuda Saat Berada Di Kos
Dalam Menjaga Kamtibmas Malam Hari, Jajaran Polres Tulungagung Gelar Patroli Blue Light
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres 50 Kota Laksanakan Patroli Dialogis
Polsek Legok Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Operasi Patroli Malam
Banjir di Pamuatan, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox