[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaku Pencurian Motor Di Masjid Diringkus Petugas

Hartono (34) warga Ds. Nusa tenggara kecamatan Belitang III merupakan salah seorang korban kehilangan sepeda motor saat parkir Di pekarangan Masjid Suhada Ds. Nusa Tenggara Kab. OKU Timur. (26/01)

kejadian tersebut berawal saat korban akan menunaikan sholat magrib di Masjid Suhada Nusa Tenggara, Korban memarkirkan sepeda motornya dipakiran masjid dan meletakan Kunci sepeda motor milliknya dijendela Masjid.

Ketika korban sedang menunaikan Sholat Magrib Berjamaah,tiba – tiba korban mendengar ada teriakan “maling -maling ” dari arah luar masjid sekitar halaman masjid. Selanjutnya Korban dan teman temannya yang telah selesai Sholat magrib, keluar dari Masjid dan mencari tau apa yang terjadi.

Tidak lama kemudian korban baru sadar kalau sepeda motor milikya Sudah tidak ada lagi, lalu korban bersama warga sekitar masjid berusaha mengejar pelaku yang diperkirakan sebanyak dua orang, namun naas pelaku berhasil kabur.

Atas Kejadian Tersebut korban kehilangan satu Unit sepeda motor jenis Yamaha X ride warna Abu-abu dgn pelat Nopol F 6638 OQ , No Ka : MH32BU005HJ 326308, No Sin : 2BU326319 No. BPKB : N00846009, Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belitang III.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Belitang III IPTU Aston L. Sinaga mengatakan Berawal dari informasi adanya tindak pidana Pencurian yang terjadi di Wilkum Polsek Lempuing OKI.“Diperkiraan pelaku melarikan diri menuju Wilkum Polsek Belitang III,selanjutnya anggota Polsek Lempuing dan Polsek Belitang III bergabung untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Salah satu dari pelaku akhirnya berhasim ditangkap bernama MF, pelaku ditangkap Di Daerah Kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI. Pada itu juga tersangka dibawa untuk di introgasi di Polsek Lampuing,” pungkasnya.

Hasil dari interogasi tersangka mengakui perbuatanya bahwa pernah melakukan tindak pidana Pencurian sepeda Motor milik korban Hartono yang diparkirkan diMasjid Suhada Desa Nusa Tenggara Kecamatan Belitang III OkU Timur pada bulan Desember 2019 saat korban sedang menunaikan Sholat Magrib.

 

“Selanjutnya Anggota Unit Reskrim Polsek Belitang III melakukan Interogasi terhadap tersangka diPolsek Lempuing, hasil dari introgasi tersangka mengakui bahwa Ia yang melakukan Pencurian bersama temannya bernama IW (21) Desa          Pasik HTI kecamatan Masuji OKI,namun hasil curian telah dijualkan tersangka kepada warga di Desa Pasik Kecamatan Mesuji OKI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kragan Melaksanakan Pengamanan Tes CAT Calon PPS Pilkada Jateng
Kunjungi Kantor Kecamatan, Personel Polsek Waringinkurung Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Giat Patroli Dialogis Polsek Waringinkurung, Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Kantor Kecamatan
Personel Polsek Waringinkurung Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Patroli Dialogis di Kantor Kecamatan
Patroli Dialogis Polsek Waringinkurung: Himbauan Kamtibmas Disampaikan ke Kantor Kecamatan
Polsek Waringinkurung Sampaikan Himbauan Kamtibmas dalam Patroli Dialogis ke Kantor Kecamatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox