[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kegiatan Pasar Rakyat

Panit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar Aiptu E. Nurdin menyambangi kegiatan Pasar Rakyat, yang berlokasi di Kampung Gamblung RW 03 Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (29/1/2020).

Pasar Rakyat rutin digelar masyarakat Nagreg seminggu sekali setiap hari Rabu, selalu ramai dikunjungi masyarakat, menyediakan berbagai keperluan masyarakat dari mulai bahan pokok, hasil pertanian hingga berbagai kebutuhan rumah tangga.

Menurut Aiptu E. Nurdin, kegiatan sambang yang dilakukannya ke pasar tersebut bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, serta memantau perkembangan harga-harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat.

“Alhamdulillah sejauh ini, situasi terpantau aman dan kondusif, harga-harga kebutuhan pokok terjangkau masyarakat, dan relatif stabil tidak ada lonjakan kenaikan harga dari minggu lalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Panit Binmas berkomunikasi dengan para pedagang dan pembeli, menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati terhadap barang-barang bawaannya, khususnya barang berharga dan kendaraan bermotor.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Ade Junaedi, SH, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa setiap hari Rabu ada kegiatan masyarakat di wilayah Desa Nagreg Kendan yaitu menggelar kegiatan pasar rakyat yang selalu ramai kunjungi warga Nagreg dan sekitarnya, lalu untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, pihaknya telah memerintahkan anggota melakukan pengamanan sekaligus memantau harga-harga bahan pokok.

“Ini, untuk memastikan seluruh aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar, serta harga-harga bahan pokok terpantau,” ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan & Ketertiban Dalam Rangka KTT WWF 2024, Polri (Polda Bali) Lakukan Langkah-Langkah Ini
Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal Hadiri Peresmian Sumur Bor dan Penanaman Pohon Mangrove Rhizophora
Jelang Kedatangan Delegasi WWF Satgas Walrolakir Mulai Pengawalan & Pam Rute
Polsek Lohbener Gelar Program Jumat Curhat Dengan Warga
Jum’at Curhat Bersama Kapolres Oku Di Masjid Baiturrahman Bakung
Jelang Hut Bhayangkara Ke 78, Polres Melaksanakan Bhakti Sosial Kebersihan Rumah Ibadah
Lihat Semua
WordPress Lightbox