[language-switcher]
Beranda  Berita

DALAM COMMANDER WISHNYA KAPOLDA GORONTALO TEKANKAN JAJARANNYA UNTUK MENJADI POLISI TAULADAN BAGI MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas, M.Si Kamis (20/02/2020) pukul 08.00 Wita mengumpulkan seluruh Perwira Polda Gorontalo untuk mengikuti commander Wish Kapolda Gorontalo yang bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Commander Wish Kapolda Gorontalo dilakukan bertujuan untuk sama-sama menyamakan persepsi atau pandangan dalam membangun dan membawa organisasi khususnya Polda Gorontalo ke arah yang lebih bagus. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, seluruh PJU Polda Gorontalo, Kapolres Jajaran, Pamen dan seluruh Pama Polda Gorontalo.

Kapolda dalam arahannya menyampaikan beberapa hal yang secara umum adalah bahwa Polri harus mendukung penuh terhadap program-program baik dari Pemerintah Pusat maupun Daerah antara lain yaitu pembangunan sarana prasarana infrastruktur serta pemangkasan birokrasi yang dapat menghambat pembangunan dan kemajuan Daerah. Kemudian tujuan lain dilaksanakannya Comander Wish adalah agar apa yang menjadi penekanan Pemerintah paling atas yaitu Presiden dan Pimpinan Polri yaitu Kapolri bisa sampai kepada tingkat paling bawah, sehingga program-program tersebut berjalan dengan baik.

“Dukungan Polri sangat penting dalam mengawal program Pemerintah terutama pembangunan infrastruktur dan terkait Reformasi Birokrasi, Polri khususnya Polda Gorontalo jangan justru menjadi penghambat tapi harus jadi contoh, mengingat kita (polri) adalah institusi yang memberilan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Kapolda

Jenderal Bintang satu ini sebelum menutup arahan memberikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta Comander Wish yang secara garis besar adalah mengajak kepada seluruh personil Polda Gorontalo untuk menjalankan tugas dengan baik, menjadi tauladan masyarakat, lebih banyak lakukan dialog dan pendekatan dengan elemen masyarakat, Pemerintah dan TNI sehingga semua bersinergi dengan bagus.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya perlu bantuan Pak Wakapolda, Pak Irwasda, para PJU dan seluruh personil Polda Gorontalo dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Gorontalo serta tak kalah penting adalah selalu koordinasi dengan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo,” ucap Kapolda diakhir arahan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Stabilitas, Anggota Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS
Ciptakan Stabilitas, Personel Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS
Langkah Preventif Polsek Balongan, Patroli Rutin Antisipasi Kejahatan C-3
Koordinasi Sat Binmas dan Satpol PP Simalungun untuk Optimalisasi Kamtibmas yang Humanis
Ciptakan Stabilitas, Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS
Ciptakan Stabilitas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS
Lihat Semua
WordPress Lightbox