[language-switcher]
Beranda  Berita

Tangkap Bandar Narkoba, Kapolsek Pinggir dapat Apresiasi dari Berbagai Tokoh Desa Sungai Meranti

Pinggir, sumaterapost.co – Kapolsek Pinggir Kompol. Firman V.W.A Sianipar. SH. MH menerima kunjungan dari berbagai Tokoh pada hari Jumat 14 Februari 2020 sekira pukul 09.45Wib di Ruangan Kapolsek Pinggir Jalan Lintas Sumatera Pekanbaru – Duri Desa Tengganau Kecamatan Pinggir.

Kunjungan Silaturrahmi dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemerintah Desa Sungai Meranti ke Polsek Pinggir bertujuhan ingin mengucapkan Terima Kasih dan Mengapresiasi atas kinerja Kapolsek dalam hal penangkapan pengedar Narkoba yang berinisial DS alias D yang mana beliau adalah Ketua salah satu OKP di Desa Pangkalan Libut dan Sungai Meranti.

Ponari selaku Tokoh masyarakat dan sekaligus mewakili masyarakat Desa Sungai Meranti menyampaikan Apresiasi kepada Pihak Kepolisian khususnya Polsek yang mana telah berhasil menangkap bandar narkoba yang berinisial DS alias D, kami juga sengat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak atas penangkapan tersebut.

“Awalnya kami mengira yang menangkap DS alias D adalah anggota BNN sebab beliau pernah lolos dari jeratan hukum dikarenakan tidak ditemukan barang bukti dan melarikan diri saat dilakukan penangkapan namun ternyata yang berhasil menagkap DS alias D adalah Polsek Pinggir dibawah kepemimpinan Bapak Kapolsek in.
Apabila Ada kegiatan kemasyarakatan seperti gotong royang dan lain-lain di Polsek Pinggir kami Masyarakat Desa Sungai Meranti siap untuk Bantu.

Sambung “Bapak Abdul Khadir selaku Tokoh Agama Desa Sungai Meranti turut menambahkan “sebelum penangkapan DS alias D peredaran help narkoba sudah merembet ke sekolah-sekolah, harapan kami dari masyarakat Sungai Meranti ingin bekerja Sama dalam pemberantasan narkoba, apart bila ada Lagi peredaran narkoba kami akan laporkan ke Polsek Pinggir, dan kami juga akan selalu berdoa agar Bapak Kapolsek Pinggir dan anggotanya selalu dalam keadaan sehat serta selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Dalam Kata sambutannya Kapolsek Pinggir Kompol. Firman V.W.A Sianipar SH. MH menyampaikan ‘Kami juga sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Bapak-bapak yang sudah mau bertamu ke kantor kami Dan mau bekerja sama dengan anggota kami dilapangan dalam memberantas narkoba di Wilayah Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir.

“Sudah menjadi tugas kami dalam memberantas peredaran narkoba, kami juga tidak bisa berbuat banyak dalam memberantas narkoba kalau tidak adanya peran serta bapak-bapak dalam memberikan informasi kepada kami,”imbau Kapolsek Pinggir

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH. MH. menambahkan “Polisi dan Masyarakat Desa Sungai Meranti haruslah menjadi satu kesatuan yang kuat dan haruslah terus bersinergi dalam memberantas peredaran narkoba sehingga bahaya penyalahgunaan narkoba tidak merembet sampai sekolah-sekolah, Karena pelajar sekolah merupakan generasi muda yang menjadi penerus bangsa yang haruslah dijaga dan diselamatkan dari bahaya narkoba,”jelas Kapolsek Pinggir Kompol. Firman V.W.A Sianipar SH. MH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Wisata Kolam Renang: Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pengelola dan Pengunjung
Polresta Serkot: Polsek Baros Patroli dan Berikan Himbauan di Tempat Wisata Kolam Renang
Polsek Baros Lakukan Patroli di Kolam Renang, Sampaikan Pesan Keamanan kepada Pengunjung
Pengamanan Wisata: Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Pengunjung Kolam Renang
Polsek Baros Polresta Serkot Patroli ke Kolam Renang, Berikan Himbauan Keamanan
Polsek Dusel Gencarkan Imbauan, Stop Penambangan Liar
Lihat Semua
WordPress Lightbox