Polda Riau

Mantap! Polres Ini Gunakan Water Canon Semprot Disinfektan

Keseriusan Polres Indragiri Hulu dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) tak diragukan lagi.

Bagaimana tidak, dalam mencegah penyebaran virus yang kini menghebohkan di mancanegara itu, pihak Polres Indragiri Hilir menerjunkan Water canon menyemprotkan disinfektan di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat.

“Kegiatan penyemprotan berlangsung jalan lintas Rengat- Pematang Reba, jalan Gerbang Sari dan seputaran tugu patin hingga berakhir sambil beriringan bersama anggota menyemprotkan disinfektan,” kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK melalui Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Saat ini penyemprotan disinfektan telah selesai. Langkah itu dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19). Satu persatu para petugas kembali ke Mapolres. Begitu juga dengan armada Water canon setelah melakukan penyemprotan disenfektan.

Setelah tiba di Mapolres, para petugas tidak diperkenankan untuk tidak mensterilkan diri saat memasuki Mapolres Indragiri Hulu.

“Untuk anggota polri harus mencuci tangan dulu dengan hand sanitizer atau mensterilkan diri saat hendak masuk ke Polres Inhu,” tandasnya.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan itu, diharapkan dapat mengatasi penyebaran dan mencegah virus corona (Covid 19) di Pematang Reba

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of