[language-switcher]
Beranda  Berita

Ditlantas Polda Kalsel Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Kodim 1005/Marabahan

Untuk menekan angka kecelakaan, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) makin gencar sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

Kali ini Dirlantas Polda Kalsel mensosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Safety Driving dan Safety Riding di Lapangan Apel dan Aula Kodim 1005/Marabahan, Selasa (25/4/2020) pukul 08.00 Wita.

611fc814 7e47 463c 8803 5c5608e0a562 3

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. beserta Staf Subdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel, Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel AKBP Siswoyo, SIK beserta Tim Safety Driving dan Riding Sat PJR Ditlantas Polda Kalsel, serta Kasat Lantas Batola AKP Faizal Amri Nasution beserta Staf, serta diikuti oleh Anggota Kodim 1005/Marabahan dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan.

Selain itu kegiatan dari Ditlantas Polda Kalsel ini juga turut dihadiri Dandim 1005/Marabahan Letkol  Kav.  Sugianto, SE, Kasdim beserta Pejabat Utama Kodim 1005/Marabahan, para Danramil Wilayah Kodim 1005/Marabahan, Perwira dan Anggota Jajaran Kodim 1005/Marabahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan, Wakil Ketua Persit dan seluruh Anggota Persit KCK Cabang 1005/Marabahan.

6fe9764e ec23 4864 b6dc f1ffb509bd3f 3

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. mewakili Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, SIK. menuturkan bahwa Kegiatan ini mengusung tema “Road Safety Policing Sebagai Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Revolusi Industri 4.O Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan ini dilakukan penyerahan Cindera Mata, pembagian Doorprice berupa Helm SNI sebanyak, dan diselenggarakan Pelayanan Perpanjangan masa berlaku SIM oleh Jajaran Satlantas Polres Batola dengan Mobil Pelayanan SIM Keliling, Pelayanan servis kendaraan gratis dari Honda, ditutup dengan Foto bersama.

6cf93bcd a7d8 47df b110 876687597077

Dengan adanya kegiatan tersebut dapat menunjukan kepada warga masyarakat khususnya kepada Anggota TNI dan Keluarga TNI Kodim 1005/Marabahan bahwa Road Safety merupakan cermin kebudayaan dan keberadaban suatu Bangsa sekaligus menunjukan standar Kompetensi yang tinggi terhadap Humanisme yang merupakan Roh bagi Peradaban yang Peduli pada Kemanusiaan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Nur Fatia Azzahra, Sosok Disabilitas Yang Daftarkan Diri Jadi Anggota Polri, Miliki Semangat Dan Tekad Wujudkan Mimpinya
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan sambang warga di Kelurahan Sudirejo II, tepatnya di Jalan Saudara
Polres Brebes Siapkan Kompi Siaga Kamtibmas Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Akhir Pekan
Kapolda Bersama Personel Laksanakan Olahraga Jalan Sehat Dengan Jarak Tempuh 4 KM
Senyum Bahagia Anak-Anak Hiasi Doa Bersama dan Santunan di Masjid Polres Malang
150 CASIS Pengiriman Polres Bangka Ikuti Tes Kesehatan Tahap Satu
Lihat Semua
WordPress Lightbox