Polda Metro Jaya

Jakarta Berlakukan PSBB, Polisi Siap Kawal Mobil Sembako dan Alat Kesehatan

Jakarta –

DKI Jakarta akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Jumat 10 April 2020 untuk memutuskan penyebaran virus corona atau Covid-19. Polisi siap membantu mengawal mobil penangkut logistik berupa sembako atau alat kesehatan selama PSBB.

Kasat Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Argowiyono mengatakan, pihaknya siap siaga 24 jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengawalan.

“Jadi sesuai dengan situasi sekarang ini harus memastikan logistik khususnya kendaraan sampai dengan aman ke tempat tujuan.”

Argowiyono memastikan akan menjemput bola atau berpatroli. Jika melihat kendaraan yang mengangkut logistik, personel akan menawarkan bantuan pengawalan secara gratis.

“Langsung bilang aja butuh pengawalan pak. Takut dijalan diganggu atau ada kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Jangan ragu-ragu. Kita siaga 24 jam,” tegasnya.

Untuk diketahui, selama PSBB di Jakarta. Ada 10 Jenis moda transportasi yang akan diprioritaskan

10 jenis moda transportasi itu merupakan pengangkut barang semua layanan baik darat, laut maupun udara. Khususnya untuk barang-barang yang esensial untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of