[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Lakukan Tindakan Tegas Terukur Kepada Eks Napi Asimilasi Covid – 19

Jakarta – Polres Jakarta Utara menindak tegas AR (42), eks napi yang bebas asimilasi Corvid – 19. AR terpaksa ditembak mati karena melawan saat akan ditangkap polisi. Kapolres Jakarta Utara (Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si) mengatakan, AR merupakan pelaku perampokan di dalam sebuah angkot di Kota Depok pada Minggu (12/04/2020) malam.

“Tersangka AR asli dari Palembang, tempat tinggalnya tidak jelas. Yang bersangkutan ini adalah eks narapidana asimilasi LP Bandung dalam kasus – kasus pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHP,” ungkap Kapolres Jakarta Utara.

Saat itu AR sempat dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Sementara temannya, JN (33) juga mendapatkan asimilasi. Kasat Reskrim Poles Jakarta Utara (Kompol. Wirdhanto) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada saat itu kedua pelaku menodong wanita penumpang Kopaja.

“Pada saat korban dalam perjalanan pulang menaiki angkutan M.15 arah Jakarta Kota – Tanjung Priok, pelaku meminta korban untuk mengeluarkan handphone dan dompet, tetapi korban tidak mau,” jelasnya.

Para pelaku kemudian menodongkan sebilah pisau ke leher korban. Namun korban mencoba melawan hingga telapak tangan kanan korban terluka akibat tergores sabetan pisau pelaku.

“Setelah berhasil mengambil tas korban beserta isinya para pelaku turun, diikuti korban, dan korban mengejar sambil berteriak pelaku atas nama JN, adalah warga Pulogadung,” tutur Kasat Reskrim Poles Jakarta Utara.

“Pada saat dilakukan pengembangan tersangka lainnya, tersangka JN yang sudah diamankan berusaha melawan petugas dan akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan ke arah kaki. Kemudian sudah mendapatkan perawatan dan saat ini ditahan di Polrestro Jakarta Utara,” pungkasnya.

(PoldaMetroJaya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pencuri Burung Diamankan Polisi, Nyaris Bawa Kabur Murai Batu Milik Warga Masaran Sragen
Warga Rawang Besar Diduga Bunuh Diri dengan Racun, Polsek Sp. Padang Lakukan Penyelidikan
Polsek Cipeundeuy  gencarkan Giat Patroli OBVIT Perbankan ATM, Perniagaan Toko modern dan Toko Tradisional di Wilayah hukum Polsek Cipeundeuy
Wakapolda Sumsel Terima Kunjungan Tim Slog Polri untuk Pemantauan dan Evaluasi Input Data Siada Baja Polri
Polres Malang dan TNI Ikuti Donor Darah Sambut HUT ke-71 IKAHI
Polres Blitar Gelar Silaturahmi dengan Perwakilan Perguruan Pencak Silat se-Blitar Raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox