[language-switcher]
Beranda  Berita

Live Streaming Concert Polres Jayapura, Sukses Hibur Warga di Rumah

Doyo Baru – Live streaming concert melalui media sosial yang dilaksanakan Bhayangkara Cycloop Band Polres Jayapura. Sabtu, 02/05 malam.

Live streaming concert, ngabuburit bareng, tribute to Glenn Fredly dan Black Brothers yang ditayangkan Polres Jayapura melalui media sosial youtube, facebook dan instagram, selama masa pandemi Covid-19 sukses menghibur warga dengan menyanyikan 6 lagu milik Glenn Fredly, 5 lagu Black Brothers, 1 lagu Pece Nogei dan 1 lagu milik God Bless, yang dibawakan Bhayangkara Cycloop Band di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura.

Melalui live streaming concert, Polres Jayapura juga mengadakan kuis interaktif bersama para penonton di media sosial dengan menyiapkan 10 hadiah pulsa masing – masing pulsa Rp. 200.000., (dua ratus ribu rupiah), bagi 10 pemenang yang bisa menjawab pertanyaan dengan cepat melalui kolom komentar.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan, kegiatan sosialisasi pencegahan Virus Covid-19, dengan menggunakan media live streaming concert ngabuburit bareng bersama fans dari Glenn Fredly dan Black Brothers “kita melakukan kegiatan sosialisasi Virus Covid-19, dengan menggunakan media live streaming concert ngabuburit bareng bersama fans dari Glenn Fredly dan Band legendaris Papua Black Brothers, kita berharap kegiatan sosialisasi melalui live streaming ini, pesan terkait pencegahan Covid-19 bisa sampai, jadi kita berharap juga permasalahan Covid-19 ini bisa selesai dengan bergandengan tangan bersama para penonton, kenapa kita memilih karya – karya dari Glenn Fredly dan Black Brothers karena seniman – seniman ini punya perhatian juga kepada kita yang ada di Indonesia timur khususnya Papua, supaya adanya kedamaian pesan ini terus disampaikan melalui karya – karya dari bung Glenn Fredly dan Black Brothers,” katanya.

Lanjut, pada kesempatan ini juga kami menghimbau agar seluruh warga masyarakat mendukung tugas pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, tentunya selalu dengan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan dalam suasana Ramadhan ini juga kita berpesan untuk tidak mudik, jadi kita jaga keluarga kita yang ada di kampung untuk tetap hidup sehat dengan kita tidak melaksanakan mudik, tetap tinggal dirumah, jaga kesehatan, jaga diri, biarkan kami dari pihak kepolisian dan pemerintah untuk melakukan langkah – langkah pencegahan khususnya yang ada di wilayah Kab. Jayapura. Tutup Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

penulis Guntur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua KPU Provinsi Maluku, Ini Pesan Kapolda
Kapolsek Cambai melaksanakan giat Patroli dan sambang memberikan edukasi himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Jungai sambang dan sosialisasi, edukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas
Sinegritas TNI - POLRI oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sambangi warga ciptakan situasi aman kondusif
Duta Lalu Lintas Polres Prabumulih Tahun 2024 melaksanakan unjuk bakat di PTC Mal Kota Palembang
Kapolsek Prabumulih Timur AKP HERRY SULISTYO melaksankaan kegiatan penegakan penertiban disiplin personil
Lihat Semua
WordPress Lightbox