[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Keerom Pimpim Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pembangunan Mako Polsek Web

WhatsApp Image 2020 06 07 at 06.24.08

Keerom – Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono S.IK, MH memimpin acara peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mako Polsek Web Type 170 m2 T.A 2020 di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kab. Keerom, Sabtu (06/06/20).

Acara tersebut dihadiri oleh AKP Rinus Karobaba (Kabag Ren Polres Keerom), Kapten Inf. Sutrisno (Danramil Web), Kapten Inf. Abdul Katrup (Danki 509 Kostrad Satgas Pamtas RI – PNG), IPTU Bertu H. Eka Anwar, S.T.K, SIK (Kasat Reskrim Polres Keerom),  IPTU Katman (KBO Intelkam Polres Keerom), IPDA Irwan Budiono (Kapolsek Web), IPDA Suyadi (Pjs. Kasubag Logistik Polres Keerom), Brigpol Moh. Efendi, SE (Kasie Keu Polres Keerom), Hj. Dani (Kontraktor pihak ke tiga CV. Fajar Timur Papua), Gabriel (Pastor Paroki), Corneles Tuu (Ondoafi Kampung Umuaf), Darius Debem (Kepala Kampung Umuaf).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan  Pembangunan Mako Polsek Web bersumber dari anggaran APBN Dipa Polres Keerom sedangkan lahan yaitu sumbangsih dari warga Kampung Umuaf Distrik Web, Kab. Keerom, Marilah kita kawal bersama – sama pembangunan Mako Polsek Web ini agar bisa terlaksana dengan sebaik – baiknya dan segera bermanfaat bagi masyarakat Distrik Web dan kita semua serta saya berterimaksih kepada para pihak yang secara langsung maupun tidak langsung medukung mewujudkan pembangunan Mako Polsek Web.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Umuaf, Sebagai kepala Kampung Umuaf yang pertama tama saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah memberikan berkat yang berlimpah karena di kesempatan ini kita bertemu dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Web dan dalam program pembangunan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Web saya sebagai Kepala Kampung Umuaf dan atas nama masyarakat kami berterimakasih kepada Kapolres Keerom yang sudah menjawab apa yang sudah menjadi cita – cita kami sejak dulu yaitu pembangunan Mako Polsek Web.

Ondoafi Distrik Web menyampaikan  terimakasih kepada bapak Kapolres Keerom beserta jajaranya dikarenakan pembangunan Mako Polsek Web ini adalah cita – cita kami semua masyarakat Web dari dulu dan sekarang sudah yang rencananya akan selesai pada tahun 2020 ini dan kami sangat mendukungnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan  Prosesi doa pemberkatan oleh Pastor Gabriel dilanjutkan peletakan batu pertama Mako Polsek Web oleh Kapolres Keerom dan diakhiri dengan foto bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Kerumutan Cegah Aksi C3 di Objek Vital
Polisi Kerumutan Cegah Aksi C3 di Objek Vital
Polisi Bunut Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Polisi Bunut Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Sambangi Ketua BPD, Ciptakan Suasana Harkamtibmas Yang Sejuk
Polisi Langgam Gelar Subuh Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jumat Curhat, Polisi Bunut Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Penerimaan Polri 2024
Polisi Gelar Jumat Curhat dan Serap Keluhan Warga Bandar Sei Kijang
Lihat Semua
WordPress Lightbox