[language-switcher]
Beranda  Berita

Dua Orang Tahanan Covid-19 Yang Sempat Kabur Dari RS Bhayangkara Berhasil Diamankan Personil Gabungan

WhatsApp Image 2020 06 11 at 21.29.35

Jayapura – Dua Orang Tahanan Covid-19 Yang Sempat Kabur Dari Rs Bhayangkara Berhasil Di Amankan Personil Gabungan. Dua orang tahanan masing-masing an. Melvin dan Israel ditangkap di tempat yang berbeda-beda diantaranya an. Melfin ditangkap di Kompleks Perumahan Kehutan Skyline dan an. Israel ditangkap di Kampung Maribu Kab. Jayapura. Kamis (11/06/2020).

Penangkapan kedua pelaku terdapat pada dua titik yaitu perumahan Kehutanan Skyline dan Kampung Maribu Sentani setelah tim gabungan menerima informasi dari warga masyarakat bahwa ada salah satu Tahanan Covid-19 Yang Sempat Kabur Dari Rs Bhayangkara berada di sekitar Perumahan Kehutan Skyline, tim gabungan bersama URC Covid-19 tiba di Perumahan Kehutan Skyline dan pada saat tiba pelaku hendak melarikan diri karena melihat petugas Kepolisian sehingga tim gabungan bersama URC Covid-19 langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku berhasil diamankan oleh Tim gabungan bersama URC Covid-19. Dalam proses penangkapan tim URC Covid-19 menggunakan APD lengkap karena tahanan yang kabur merupakan Pasien Covid-19. Kemudian pelaku di bawa kembali ke RS Bhayangkara oleh URC Covid-19 untuk menjalani perawatan kembali.

Sementara itu tim gabungan URC berhasil menagkap pelaku yang berada di Kampung Maribu Sentani berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya, kemudian pelaku langsung dibawa menuju  Rs. Bhayangkara untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Kabid Humas menjelaskan, saat melakukan penangkapan terhadap tahanan, tim menggunakan APD lengkap karena tahanan yang yang kabur merupakan pasien Covid-19 di Rs. Bhayangkara.

“Dua tahanan yang belum ditangkap merupakan pasien positif covid-19, keberadaan mereka diluar sangat meresahkan dan mengancam jiwa masyarakat lainnya karena dapat menyebarkan virus Covid-19. Untuk itu dihimbau kepada kepada seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan 2 tahanan tersebut agar dapat menghubungi Pos-pos Polisi terdekat guna dilakukan penanganan lebih lanjut,” tambah Kabid Humas.

Saat ini personil bersama tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 masih melakukan pencarian terhadap 2 tahanan yang melarikan diri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Banyuasin Cek Langsung Penerimaan Polri Terpadu 2024
Wujudkan Keamanan dan Kedamaian, Polisi di Jepara Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Polsek Bogorejo Polres Blora Intensif Gelar Patroli Malam
Jum'at Curhat Bersama Kapolresta Bulungan, Serap Keluh Kesah Masyarakat di Tambangan Toko Batu, Tanjung Selor
Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Sambangi Warga
Melalui Jumat Curhat, Polsek Densel Serap Masukan dan Keluhan Terkait Kamtibmas Diwilayah Desa Sidakarya
Lihat Semua
WordPress Lightbox