[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara ke-74, 102 Karangan Bunga Hiasi Mako Polres Bontang

Bontang – Kaltim – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di halaman Kantor Mako Polres Bontang mulai depan, samping kanan dan kiri serta belakang Mako dibanjiri karangan bunga, Rabu (1/7/2020).

Tidak kurang dari Seratus karangan bunga yang dikirim ke Polres Bontang merupakan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 atau dulu dikenal “HUT Bhayangkara” dari berbagai Instansi, perusahaan, Ormas dan Pribadi masyarakat yang diletakkan di Halaman Mapolres Bontang sejak kemarin siang.

Karangan Bunga, tidak hanya datang dari Instansi, Perusahaan, Ormas dan Masyarakat Kota Bontang saja, namun ada juga dari Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu. Karena di Kecamatan tersebut juga masuk Wilayah Hukum Polres Bontang.

Kapolres Bontang, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi, perusahaan, ormas dan masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polres Bontang.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, ada bentuk karangan bunga, spanduk dan melalui media sosial membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat. Hal tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan, dan Harkamtibmas” ujarnya.

AKBP Boyke Karel Wattimena menambahkan bahwa Polri siap memperkuat solidaritas dan bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya, dalam menjaga Stabilitas kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dandim 0418/Palembang Hadiri Silaturahmi Dan Halal Bihalal Yang di Gelar Polrestabes Palembang
Polres Kutai Barat Bersama Pemda Kutai Barat Ikuti Zoom Penandatanganan Kerjasama Kementrian Pertanian Dan Polri
Giat Jum'at Curhat Polsek Jempang Tampung Aspirasi Masyarakat.
Jumat Curhat Polres Kutai Barat, Dipimpin oleh Kapolres AKBP Kade Budiyarta, S.I.K: Mendekatkan Polisi dengan Masyarakat
Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor, Polisi di Situbondo Diapresiasi Masyarakat
Jumat Curhat Polsek Batulayar: Sinergi Polri dan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Dusun Puncang Sari
Lihat Semua
WordPress Lightbox