[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polres Bontang Kawal Rapid Test Massal di BSD

Tim Gugus Tugas Covid-19 Bontang telah mengumumkan adanya penambahan 22 kasus terkonfirmasi positif corona di Kota Taman ini pada Senin (10/8/2020). Sebagai langsung cepat dan antisipasi melalui Dinas Kesehatan hari ini mengadakan Rapid Test massal.

Pagi ini Selasa 11/8/2020, dilaksanakan Test Rapid Masal Bagi Warga Perum BSD dan Jammah Masjid Fathul Khoir Kel. Gunung Elai dengan Jumlah Warga Masyarakat Perum BSD sebanyak Kurang Lebih 700 Orang.

Untuk menjaga agar pelaksanaan Rapid Test Massal berjalan aman dan lancar, Polres Bontang menurunkan personil pengamanan dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas yakni Aipda Anton Sayudani selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Elai Polsek Bontang Utara Kesatuan Polres Bontang.

Rapid Test digelar di Bundaran Perum BSD RT. 36 Kel. Gunung Elai Kec Bontang Utara Kota Bontang dengan dihadiri Lurah Gunung Elai, Ketua Tim dan Anggota Gugus Covid- 19 Bontang, Trantib Gunung Elai, Perwakilan Ketua RT di Lingkungan Perum BSD dan Takmir Masjid Fathul Khoir.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono mengatakan, pelaksanaan rapid test bertujuan untuk mengetahui dan memastikan warga dalam keadaaan sehat dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Pada kesempatan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga mesyarakat agar selalu menjaga jarak, sering cuci tangan dan memakai masker,” katanya.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar masyarakat berperan aktif dalam mencegah penyebaran COVID-19, dengan teteap mematuhi Protokol Kesehatan. “Tidak perlu khawatir berlebihan, tapi tetap waspada,” ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Brebes dan Wanasari Patroli Gabungan ke Jalingkut
Polsek Kersana Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Zero Pengunaan Knalpot Non Standart , Tawuran dan Kriminalitas Malam Hari Polres Boyolali Giatkan Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada 2024.
Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Lihat Semua
WordPress Lightbox