[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Narkoba Polres Paser Berhasil Mengungkap 4 Kasus Narkoba Dalam Satu Malam

Bahaya Narkoba yang semakin mengkhawatirkan masyarakat, membuat jajaran Sat Narkoba Polres Paser dengan cepat menindak lanjuti setiap laporan masyarakat terkait peredaran narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Paser. Hasilnya, Polres Paser berhasil menangkap seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis shabu.

Polres Paser berhasil mengamankan seorang laki-laki Berinisial AM yang berumur 42 Tahun yang berdomisili di JL.D.I.Panjaitan Rt/Rw 017/004 Kel. Tanah Grogot Kec.Tanah Grogot Kab Paser.

Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh Sat Res Narkoba dari Pelaku berupa 10 (Sepuluh) paket/platik klip yang diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berbagai macam ukuran dan berat, (berat bruto 25,62 gram), 2 (dua)lembar kertas warna putih bergaris, 1 (satu) bandel plastik klip kosong, 1(satu) buah hp merk NOKIA warna Hitam, dan uang sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).

Penangkapan tersebut berawal anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Paser mendapat informasi yang berasal dari sdr.IA yang merupakan pelaku yang telah diamankan sebelumnya mengaku mendapatkan Narkotika jenis Shabu dari AM mendengar laporan tersebut anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Paser mendatangi kediaman tsk tersebut.

Kemudian sekitar pukul 23.30 wita di lakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap AM di kediamannya di jalan.D.I.Panjaitan Rt.17 Rw.04 Kel Tanah Grogot Kec.Tanah Grogot Kab.Paser Kaltim selanjutnya dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku dan ditemukan uang sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah) dan di akui uang tersebut merupakan hasil penjualan narkotika jenis shabu-shabu.

Selanjutnya melakukan penggeledahan Rumah dan ditemukan 10 (Sepuluh) paket/platik klip yang diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berbagai macam ukuran dan berat yang diakui milik terlapor dan disaksikan oleh ketua Rt Sdr.Fahruraji,2(Dua) lembar kertas warna putih bergaris,1(satu)badel klip kosong,4(Empat)Buah plastik klip kosong berbagai macam ukuran kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Paser untuk di proses hukum lebih lanjut .

Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H,S.I.K. menjelaskan Polres Paser akan selalu memburu para pelaku Narkoba. Kita gelorakan perang terhadap Narkoba. kami berharap peran serta kepada masyarakat agar menberikan informasi apabila melihat dan mengetahui transaksi narkoba,”pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keselamatan Pengendara Satuan Lalu-Lintas Polres Mateng Gelar Commander Wish di Pagi Hari
Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging
Cegah Kemancetan, Polsek Ranuyoso Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar 
Polsek Candipuro Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at
Satlantas Lumajang Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas
Patroli Wilayah, Kapolresta Bukittinggi Dengarkan Curhatan Warga Terkait Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox