[language-switcher]
Beranda  Berita

Patuhi Protokol Kesehatan tahapan Pilkada, Polres Karimun Gelar Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas

WhatsApp Image 2020 09 22 at 11.41.05 1

KARIMUN – Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan menghadapi Operasi Mantap Praja 2020, Polres Karimun juga menggelar Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas untuk bersama-sama Patuhi Protokol Kesehatan pada setiap tahapan Pilkada serentak 2020 di Kab. Karimun Prov. Kepri bertempat di Polres Karimun, Selasa (21/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Ketua KPU Kab. Karimun, Ketua Bawaslu Kab. Karimun, Kejari Karimun, instansi pemerintahan Kab. Karimun serta para Paslon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2020 yakni Paslon ARAH (Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan H. Anwar Hasyim, S.Ag., M.Si) dan Paslon BERSINAR (Ing Iskandarsyah – Anwar Abubakar).

Netralitas TNI-Polri menjamin setiap kegiatan Pilkada dapat berjalan dengan tertib dan aman, Agar TNI dan Polri setia kepada negara, Rakyat dan Pimpinan, serta menghimbau kepada penyelenggara Pilkada untuk dapat mematuhi peraturan perundang–undangan yang berlaku.

“Personil TNI dan Polri agar menjaga kesehatan dikarenakan saat ini merupakan kondisi Pandemi COVID–19, dan tak lupa dalam tahapan Pilkada agar bersama–sama mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku diantaranya memakai masker, hand sanitizer dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID–19 pada saat pemilihan,” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

WhatsApp Image 2020-09-22 at 11.41.05

Kapolres juga menyampaikan pelaksanaan Deklarasi ini sekaligus melakukan sosialisasi kepada Paslon pada kegiatan Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas untuk bersama-sama Patuhi Protokol Kesehatan pada setiap tahapan Pilkada serentak 2020 di Kab. Karimun Prov. Kepri.

Kapolres berharap dengan Pakta Integritas ini agar semuanya untuk mempedomani dan melaksanakannya penuh rasa tanggungjawab di masa pandemi covid-19 dengan damai, aman, lancar, sehat dan selamat.

“Kita mengajak para paslon dan pendukung–pendukungnya serta partai politik untuk lakukan deklarasi damai, juga mengkampanyekan pilkada yang sehat dan bebas covid,” imbuh Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kab. Tangerang – Untuk mendekatkan dengan warganya, Personel ,Polsek Rajeg Polresta Tangerang Aipda Abdul Rohman menyambangi warga Desa Tanjakan Mekar, Jumat (26/04/2024).
Jaga Ekosistem, Jajaran Polresta Tanam Ribuan Bibit Pohon Mangrove
Polwan Satbinmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu-ibu
Cegah Curanmor, Satbinmas Himbau Masyarakat Waspada Saat Memarkir Kendaraan
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Tulungagung Kota Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Sinergitas TNI POLRI Desa Gembong Bantu Pemberian Bantuan Paket Sembako dari BPBD Kab. Tangerang kepada Warga Masyarakat yang terdampak Banjir di Gembong.
Lihat Semua
WordPress Lightbox