[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas TNI POLRI Desa Tobat Sambangi Kantor Desa, dalam rangka Harkamtibmas.

 

Kab. Tangerang//..Balaraja. Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas di lapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Desa Tobat Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aiptu Dedi Heryandi dan Babinsa Sertu Budi. P saat menyambangi Desa binaan yakni Desa Tobat, Kecamatan Balaraja Darkum Polsek Balaraja, Sabtu(27/04/2024).

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat bawah, sinergi TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek.

”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balaraja” jelasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lancarkan Perjalanan Warga Menuju Gereja Personel Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas
Peringatan Isa Almasih, Kapolres Oku Cek Beberapa Gereja Seputaran Kota Baturaja
Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Polres Kotabaru Gelar Pengamanan Gereja dan Rumah Ibadah
Polsek Zona Barat III Polres Indramayu Gelar Patroli Pencegahan Aksi Geng Motor dan Kejahatan C-3
Irjen Pol Ahmad Luthfi  mendapat ucapan terima kasih dan harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng Dalam Silaturahmi Kamtibmas
Jaga Kamtibmas, Polsek Terisi Gelar Patroli Rutin
Lihat Semua
WordPress Lightbox