[language-switcher]
Beranda  Berita

Upaya Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polresta Mojokerto Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Jalan Utama Dalam Kota

Polresta Mojokerto – Hari ini Rabu (23/9/2020) Polresta Mojokerto melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Jalan Utama Dalam Kota Mojokerto untuk antisipasi penyebaran virus Corona.

Apel persiapan penyemprotan dan pemberangkatan penyemprotan dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.IK, M.IK

Rangkaian Penyemprotan paling depan mobil Patwal, Mobil Public Adrees Sat Sabhara, AWC Polresta, 2 mobil Damkar Pemkot Mojokerto, dan mobil Desinfektan Kodim 0815 M0jokerto.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Satgas Penanganan percepatan Covid-19 Kota Mojokerto.

Kapolresta menyatakan, Perlu kita ketahui perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto terus mengalami menambahan, untuk mengantisipasi dan menekan jumlah sebaran, kita lakukan penyemprotan bersama-sama di jalan utama dalam Kota.

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan, disiplin adalah Vaksin utama mencegah Virus Corono.

Dengan kegiatan Penyemprotan desinfektan menggunakan mobil AWC ini merupakan upaya dari Polresta Mojokerto bersama Pemerintah Daerah dalam antisipasi resiko penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virusnya.

Penyemprotan di mulai dari halaman Mapolres Mojokerto Kota Jln Bhayangkara – Jln Gajahmada – Jln Res Pamuji – Jln Letkol Sumarjo – Jln A.Yani – putar Aloon2 – Jln Mojopahit – Jln Brawijaya – Jln Kartini – jalan Tamansiswo – Jalan Gajahmada – jalan Empunala – jalan Benteng Pancasila – jalan Pahlawan – jalan R Wijaya – jalan Brawijaya– Abayat Miji dan kembali ke Mapolres Mojokerto Kota.
Operasi Yustisi ini dilakukan oleh petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi

“Mari bersatu padu bersama pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan” ungkap Kapolres Deddy Supriyadi (kat/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Gelar Monitoring dan Evaluasi Bidang Gakkum Triwulan I Tahun 2024 di Kalsel
Disambut Kapolda Kaltim, Kalemdiklat Polri Tiba di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan
Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Indrapura Laksanakan Giat Pam Ibadah Minggu di Gereja HKBP Kel.Indrapura Kota
Edarkan Sabu, Pemuda di Sukabumi Diringkus Polisi
Anggota Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Malam Tegur Anak Nongkrong
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Poskamling Griya Kencana, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasikan Pencegahan Kejahatan
Miliki Sabu, Remaja Sukabumi Diamankan Polisi
Gelar Sosialisasi UU Lalu Lintas di SMKN 1 Majene, Upaya Polres Majene Minimalisir Angka Kecelakaan di Kalangan Pelajar
Lihat Semua
WordPress Lightbox