[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan Kegiatan Kampanye terbatas (Dialogis) Calon Bupati OKU Drs.H.Kuryana Aziz Di Kecamatan Baturaja Timur

POLRESOKUNews- Personel gabungan Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye terbatas (Dialogis) Calon Bupati OKU Drs.H.Kuryana Aziz. Kamis (19/11/2020) sekira pukul. 15.00 Wib bertempat di Jalan Ganesha Desa Air Paoh Kec Baturaja Timur Kab OKU.
Adapun yang hadir dalam kegiatan Kampanye tersebut yaitu Calon Bupati OKU Drs.H.Kuryana Aziz, Tokoh Agama dan Masyarakat, Team Kampanye, Warga Masyarakat berjumlah lebih kurang 50 Orang.
Dalam kegiatan Kampanye Dialogis tersebut Calon Bupati OKU Drs.H.Kuryana Aziz menyampaikan kepada warga masyarakat sekitar yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan cara selalu mencuci tangan menggunakan sabun, rajin berolah raga dan memakai masker pada saat berpergian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Kab. OKU.
Selanjutnya Calon Bupati OKU Drs.H.Kuryana Aziz tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan telah berkenan mendukung, memberikan kesempatan, dan meletakkan harapan serta kepercayaan sebagai Bupati OKU dan Wakil Bupati OKU periode 2015-2020, sehingga memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati OKU dan Wakil Bupati OKU untuk masa jabatan 2021-2024, oleh sebab itu Cabub dan Cawabup meminta restu serta dukungan kembali dan mengajak agar warga masyarakat Kab OKU bersama – sama menggunakan hak suaranya dan tidak Golput serta jangan memilih kotak kosong di pemilukada tahun 2020, karena nasib Kab. OKU ditentukan oleh masyarakat OKU, dimana Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti adalah pesta demokrasi untuk rakyat yang diselenggarakan seluruh Indonesia dan untuk wilayah Sumatera Selatan ada 7 Kabupaten kota yang melaksanakan Pemilukada serentak termasuk kabupaten OKU yang sama-sama kita cintai, maka dari itu diharapkan seluruh warga untuk datang ke TPS dan mecoblos pasangan Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Calon Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, S. H, M.M periode 2021-2024, sehingga dapat melanjutkan kembali pengabdian di Kab. OKU dan menuju Kab. OKU agar semakin lebih baik lagi.
Beliau juga menyampaikan dikarenakan Pemilu sangat bergantung pada partisipasi warga. Pemilu yang baik, tanpa golput akan menghasilkan pemimpin yang baik dan berkompeten.
Untuk itu, marilah kita sebagai pemilih yang cerdas hindari golput, dan gunakan hak suara kita untuk kemajuan negeri. Pilihlah calon pemimpin sesuai dengan keyakinan diri, tanpa dipengaruhi oleh orang lain.
Selama berlangsungnya Kampanye Dialogis yang di laksanakan oleh Calon Bupati OKU telah dilakukan pengamanan oleh 30 Personil Gabungan dari Polres OKU, Polsek Baturaja Timur dan Polsek Lubuk Raja yang di Pimpin oleh Kapolsek Baturaja Akp Sulis Pujiono,SH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

RSUD Tugu Jaya Dapat Penilaian Akreditasi dari Kemenkes RI
Keroyok Orang Tanpa Alasan, Pemuda Desa Pulau Beralo Diamankan Polsek Kuantan Hilir
Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Latihan Beladiri Polri
Polisi di Malang Tingkatkan Patroli, Antisipasi Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas
Sat Lantas Polres PPU Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas untuk Menjaga Keteraturan dan Keamanan
Jumat Curhat di Balikpapan Barat Mempererat Silaturahmi dan Membangun Hubungan Keluarga yang Erat
Lihat Semua
WordPress Lightbox