[language-switcher]
Beranda  Berita

Menjelang Pilkada 2020, Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Intensifkan Sambang Toga dan Tomas Kec. Sutojayan

7 11

 

Blitar – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar mengintensifkan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sejumlah toga dan tomas serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan Sambang dan silaturahmi tokoh masyarakat dan tokoh agama kali ini dilakukan oleh P.s Kanit Intel Polsek Lodoyo Timur Aiptu Widi Krisniantoro bersama P.s Kasi Humas Polsek Lodoyo Timur Aipda Malikul khamdayu, S.H. Sabtu (21/11/2020).

 

Aiptu Widi Krisniantoro menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut, untuk menyikapi perkembangan situasi Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2020 dan juga sehubungan Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020.

“Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Sutojayan agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

 

Lebih lanjut dikatakan, Pihaknya meminta dukungan dan keikutsertaan tokoh masyarakat dapat menyampaikan narasi Positif kepada masyarakat sekitar atas diselenggarakannya Pilkada yang sejuk, aman dan damai serta penyampaian himbauan protokol kesehatan berupa 3 M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Bagaimanapun kita tetap menjaga persatuan dan kerukunan sesama warga. Yang penting kita juga menanamkan kepada para pendukung pasangan calon jangan hanya siap menang saja, kita harus meminta kepada mereka untuk siap kalah,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Suwito Saren Satoto, S.H selaku salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sutojayan yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih atas Sambang dan Silahturahmi Personil Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar.

 

“Kami siap membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Sutojayan dan kami siap bekerjasama dengan Polri dalam Sosialiasi 3 M sekaligus mendukung serta mensukseskan Pilkada di Kabupaten Blitar yang aman, damai dan tidak terpengaruh akan isu hoax,” ungkapnya.(*)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Kompetensi Tari di GOR Lembupeteng
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Besuki Patroli di Jalan Lintas Selatan
Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang, Warga Diajak Waspada Terhadap Isu Hoaks dan Tetap Jaga Kamtibmas
Briptu O.M. Sutumorang Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Kondusif
Polsek Sekayam Gelar Patroli Jarak Jauh dan Pengecekan Tapal Batas Indonesia-Malaysia
Polsek Sekayam Intensifkan Patroli Siang Antisipasi Tindak Kejahatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox