[language-switcher]
Beranda  Berita

POLSEK SANDES GELAR OPS YUSTISI

Polres Muba – Dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid 19, Polsek Sanga desa Polres Muba tak henti hentinya secara rutin melakukan Ops Yustisi berupa Razia masker, Ops Gabungan Yustisi penerapan 3M ini melibatkan Babinsa Koramil Babat toman, Polisi Pamong praja, Relawan Gugus Tugas Covid 19. giat Ops Gabungan Yustisi ini di laksanakan di Jalan Sekayu – Lubuk Linggau Desa Ngulak 3 Kec. Sanga Desa Kab. Muba. Senin, (30/11/2020) sekira jam 08.30 Wib.

PS.Knt.Sabhara Polsek Sanga Desa AIPTU MATWIR MANAP menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Gabungan Yustisi ini tentunya dalam upaya mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer, guna memutus mata rantai penularan dan penyebaran Corona Virus Disease19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sanga desa ucapnya.

Disamping daripada razia masker kami bersama intansi yang lainnya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan Pandemi Covid 19 ini, dan jangan menganggap sepele, untuk itu diharapkan dalam menjaga kesehatan minimalnya memakai masker jika keluar rumah.

Kami bersama jajaran Kepolisian Polsek Sanga desa dan intansi yang lainnya dalam Ops Yustisi Masker ini kepada warga masayarakat yang melanggar protokol Kesehatan tentu kami tindak tegas dengan berupa sanksi teguran dan Fisik, ini kami lakukan agar warga masyarakat lebih disiplin lagi tentang pentingnya Kesehatan dengan menggunakan masker.

Selama Ops Gabungan Yustisi ini ada 7 orang yang melanggar protokol Kesehatan yang kami berikan sanksi teguran serta kami berikan fisik dengan push up.

Selain daripada sanksi yang kami berikan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker tentu kami pun memberikannya masker, agar di kemudian hari lebih disiplin dan selalu memakai masker. tutupnya.(aajm/hms).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Tobat Kecamatan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang Warga Binaan.
Mewujudkan Keamanan Bersama, Polsek Tor Atas Ajak Warga Jaga Kewaspadaan
Bhabinkamtibmas Desa Sentul Hadiri Kegiatan Takziah dan Pemakaman Alm Bpk JASIMAN bin ARYA di Kp. Pasir Desa Sentul Balaraja
Unit Lantas Polsek Balaraja laksanakan Protap Sore wujud nyata Pelayanan Masyarakat
Personil Polsek Balaraja laksanakan Ibadah Jumat Keliling dan Rukun Ulama-Umaro di Masjid Al-Husna Desa Kaliasin Sukamulya Kabupaten Tangerang.
Patroli Di Dermaga Pelabuhan Tradisional Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang
Lihat Semua
WordPress Lightbox