[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku – Polres Tual : Begini Penanganan Covid-19 Dari TNI/Polri Kepulauan Kei Terhadap Masyarakat

Maluku Tenggara – TNI/Polri Wilayah Kepulauan Kei rutin menerapkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang sedang beraktifitas diluar rumah untuk mengantisipasi dampak penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) di kalangan masyarakat.

Ditandai dengan kegiatan peneriban dan pendisiplinan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Personil TNI-AD Kodim 1503 Malra bersama Personil Polres Tual giat melaksanakan Stasioner Operasi Aman Nusa II tahap VI tahun 2020 kepada warga masyarakat pengusaha/pedagang pengendara dan penguna jalan yang sedang beraktifitas diluar rumah bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara Selasa, 1/12/2020 pukul 09:10 WIT.

Dalam pelaksanaan tugas, operasi kali ini dipimpin Kabag Sumda Polres Tual Kompol Verdy Tololiu didampingi Kasubbagdalps Polres Tual Iptu Agus Matatula, Ka SPKT Polres Tual Iptu Amay Kamaludin bersama 5 Personil Polri Anggota Satgas Operasi Aman Nusa II Tahap VI dan 7 Personil TNI-AD Kodim 1503 Malra dengan mengedukasi kepada masyarakat, pengemudi kendaraan roda dua dan empat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah berupa wajib menggunakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dari operasi tersebut terlihat masyarakat dan  pengendara sudah tertib memakai masker. Namun sebagian warga masih mengabaikan Protokol Kesehatan tentang pengunaan Masker saat melakukan aktifitas. Pada kesempatan itu, Polisi turut menertibkan warga yang melanggar Protokol Kesehatan sekaligus memakaikan warga masker non-medis.

Pukul 10:25 WIT, kegiatan selesai dilaksanakan dan dilanjutkan apel konsolidasi. Situasi Wilayah Hukum Polres Tual masih terpantau aman dan terkendali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas
Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Lihat Semua
WordPress Lightbox