Polda Kalsel, Uncategorized

Personil Dit Reskrimsus Polda Kalsel Dengarkan Arahan Pimpinan

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada personil Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kalsel, Rabu (2/12/2020) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Acara Arahan Pimpinan (AAP) yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel itu dihadiri Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K., Wadir Reskrimsus Polda Kalsel AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. beserta Staf personil Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel.

Dalam arahannya Wakapolda Kalsel mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan semangat juga menekankan apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Selain itu Wakapolda juga memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas pokok sehari hari agar anggota melaksanakannya dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika ditengah masyarakat dan energik dalam bekerja.

“AAP ini dilaksanakan guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari sehingga Polri lebih Profesional kinerjanya,” jelas Wakapolda Kalsel.

Wakapolda pun mengajak kepada personil agar senantiasa tanggap terhadap perkembangan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 9 Desember 2020 nanti agar situasi Kamtibmas di Kalimantan Selatan dapat berjalan dengan aman dan damai.

Ia menyampaikan kepada seluruh personil agar meningkatkan kewaspadaannya serta deteksi dini terhadap setiap perkembangan situasi yang ada sekecil apapun, mengingat sekarang ini sedang memasuki masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah agar apabila menemukan atau mengetahui permasalahan terkait Pilkada agar segera melaporkan perkembangan kepada pimpinan agar dapat dilakukan langkah langkah yang dapat digunakan untuk mengantisipasi setiap permasalahan yang terjadi.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *