[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Sulteng Hadiri Upacara Secara Virtual dan Syukuran HUT Korps Polairud Ke 70

Polda Sulawesi Tengah – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Hery Santoso, menghadiri upacara secara virtual dan dilanjutkan dengan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Ke-70 Tahun 2020, Selasa (01/12/2020) pagi, di Mako Polairud Polda Sulteng, Jalan Samudera, Labuan Wani, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala.

Dalam kegiatan upacara, Wakapolda Sulteng didampingi Direktur Polairud, Kombes Pol Indra Rathana, S.I.K. beserta jajaran, Direktur Resnarkoba, Kombes Pol Aman Guntoro, S.I.K, Kepala SPN Labuan Panimba Polda Sulteng, Kombes Pol Hery Nooryanto, S.I.K dan Kabid Humas, Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K.

Upacara yang digelar secara virtual tersebut, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi, Drs Idham Azis, M.Si memimpin langsung jalannya upacara dengan memberikan sejumlah arahan dan penekanan kepada jajaran Korpolairud di seluruh Indonesia.

Pimpin upacara secara virtual langsung dari kediaman, Kapolri didampingi As SDM Kapolri, As Rena Kapolri, Kadivhumas Polri, dan Kadivpropam Polri.

Selain itu juga diikuti oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca (yang sedang bertugas di Papua), sejumlah Pejabat Utama Polri lainnya, para Pejabat Utama Korpolairud Baharkam Polri, para mantan Kakorpolairud, Dirpolair, dan Dirpoludara, para senior dan purnawirawan Polairud Polri, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN jajaran Korpolairud.

Dalam amanat, Kapolri mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-70 kepada seluruh keluarga besar Korps Kepolisian Perairan dan Udara di mana pun berada.

“Saya selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan rasa bangga, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-70 kepada seluruh keluarga besar Korps Kepolisian Perairan dan Udara di mana pun berada. Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, marilah kita mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para senior pendahulu kita, yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, bahkan jiwa dan raga, sehingga Kepolisian Perairan dan Udara mampu berkembang dan mencapai kemajuan yang signifikan seperti saat ini,” ucap Kapolri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Kerumutan Cegah Aksi C3 di Objek Vital
Polisi Kerumutan Cegah Aksi C3 di Objek Vital
Polisi Bunut Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Polisi Bunut Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Sambangi Ketua BPD, Ciptakan Suasana Harkamtibmas Yang Sejuk
Polisi Langgam Gelar Subuh Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jumat Curhat, Polisi Bunut Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Penerimaan Polri 2024
Polisi Gelar Jumat Curhat dan Serap Keluhan Warga Bandar Sei Kijang
Lihat Semua
WordPress Lightbox