Uncategorized

Personel Polsek Lengkiti Polres Oku Datangi Tkp Salah Satu Warga Meninggal Diperjalanan Saat Hendak Memancing

POLRESOKUNews- Telah terjadi peristiwa Korban Meninggal Dunia pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekira Jam 21.30 Wib di Sungai KITI Desa Fajar Bulan Kec. Lengkiti Kab. Oku.
Korban dengan identitas Dedi (40), warga Jl. Mts Rt. 05 Kel. Tanjung Agung Kec.Baturaja Barat Kab. Oku.
Menurut keterangan Kapolsek Lengkiti Akp Bastari menjelaskan kejadian tersebut Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekira jam 15.00 Wib, saat itu korban bersama dengan temannya sesama komunitas mancing mania baturaja berkat ke Desa Fajar Bulan Kec. Lengkiti Kab. Oku untuk memancing di sungai KITI.
Kemudian sekira pukul. 19.00 Wib korban bersama Kades Fajar Bulan dan teman-temannya sebanyak 9 orang berangkat ke sungai tersebut dengan berjalan kaki, lalu sekira pukul. 20.00 Wib korban merasa kecapekan dan kelelahan.
Melihat korban kelelahan lalu kades bersama dengan teman korban lainnya mencari pondok untuk tempat beristirahat dan sekira 21.30 Wib.
Setelah korban beristirahat Kades Fajar Bulan mendejati korban dan melihat nafas korban sudah dalam keadaan ngorok dan tidak lama kades menatap nafas korban sudah tidak ada lagi, menurut dari teman korban dan keluarga korban mempunyai riwayat sakit jantung dan sakit diabet.
Lalu setelah itu kepala desa langsung menghubungi Polsek Lengkiti dan selanjutnya Kapolsek Lengkiti beserta anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian tersebut dan kemudian Kapolsek beserta anggota dan kepala dengan langsung membawa korban ke puskesmas lengkiti untuk dilakukan visum et revertum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *