[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Kapolres Sarmi Kunjungi Polsek Tor Atas

Sarmi – Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM laksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tor Atas yang di dampingi langsung oleh Kasat Reskrim polres Sarmi Ipda Jordan. R. Z. Pelokilla, S.Tr.K dan Kapolsek Tor atas Iptu Muh. Hatta siang tadi bertempat di Polsek Tor atas Kampung Samanente distrik Tor atas kabupaten Sarmi, Selasa (02/02/2021).

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh Kapolsek Tor atas dan personelnya. Kapolres Sarmi langsung bertemu dengan ondoafi kampung Seser Soleman emner sekaligus membahas terkait situasi Kamtibmas dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat di kampung.

Ondoafi kampung Seser Soleman emner menyambut baik kunjungan kerja yang di lakukan oleh Polres Sarmi ke distrik Tor atas dan menyampaikan beberapa keluhan serta berharap adanya perhatian pemerintah daerah untuk melihat kondisi jalan dan jembatan yang menghubungkan distrik Tor atas dan Kabupaten Sarmi sehingga ondoafi berharap adanya dukungan dan perhatian pemerintah

“Saya meminta agar jalan dan jembatan yang sudah ada agar di perbaiki oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait, sehingga kami masyarakat dapat membawa jualan kami baik ternak maupun hasil kebun berupa sayur dan buah-buahan agar dapat di jual di pasar dan agar jembatan yang sudah ada namun belum di perbaiki dapat segera diperbaiki,” ujar bapak Emner.

Selain bertatap muka dengan Ondoafi, Kapolres Sarmi juga berkunjung ke jalan dan jembatan yang menghubungkan antara kampung Samanente dan kampung Seser kemudian Kapolres Sarmi langsung menyempatkan diri berkunjung ke Puskesmas Afermasi Samanente Samanente dan meninjau langsung pembangunan Puskesmas Afermasi serta bertemu dengan pihak medis.

Selain itu Kapolres Sarmi juga bertatap muka dengan Kapolsek Tor atas dan personelnya serta memberikan arahan dalam menjaga situasi Kamtibmas di kampung – kampung yang ada di distrik tor atas dan berharap agar kiranya personel di sini dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta pemerintah kampung yang ada di sini.

“Saya berharap agar kalian bisa peka terhadap situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tor atas dan yang terpenting jaga kekompakan serta kebersamaan, patuh terhadap pimpinan. Saya juga berharap agar kalian lebih loyalitas dalam bertugas, selain itu, jalin sinergitas dengan satuan samping baik TNI maupun ASN yang berada di distrik Tor atas dan apabila ada hal – hal yang perlu di koordinasikan dengan Polres secara berjenjang segera di koordinasikan agar ada solusi yang dapat di berikan,” tegas Kapolres Sarmi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jaringan Narkoba 'Hydra' Manfaatkan Stiker Jalanan untuk Transaksi
Polri Berupaya Buka Jalur Penghubung Padang-Bukittinggi 
Lab Narkoba Terbongkar di Bali : 3 WNA Ditangkap, Ganja Hidroponik dan Mephedrone Disita
Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pria 51 Tahun Ditangkap dengan Ganja di Sindar Raya, Simalungun
Bayi Perempuan Ditemukan Terlantar di Perkebunan Ingrup Sidamanik, Meninggal Dunia Seusai Dibawa ke Rumah Sakit
Polres Sampang Berhasil Ungkap Tindak Pidana Curat TKP Palengaan Pamekasan Saat Tangani Laka Lantas
Polsek Sidamanik dan Personil Kodam I/BB Berkolaborasi dalam Pembuatan Video Pengibaran Bendera di Bukit Indah Sipolha
Operasi Blue Light Patrol oleh Sat Lantas Polres Simalungun Berhasil Jaga Ketertiban Malam Hari
Mediasi Sengketa Tanah Wakaf di Dusun Gunung Purba, Penentuan Status Tanah Akan Dilakukan Bersama Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox