[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

(Polda Maluku – Polres Buru) Bertempat di halaman Mapolres Buru telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan personel Polri Polres Buru Polda Maluku yang berprestasi. (15/02/21)

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K

Hadir dalam kegiatan upacara , Wakapolres Buru Kompol Bachri Hehanussa, SE., M.Si, Para Kabag, Para Kasat, dan para perwira Polres Buru.

Dalam amanatnya Kapolres Buru mengucapkan selamat kepada para personel Polri Polres Buru yang telah berhasil mengungkap kasus kepemilikan mercuri sebanyak  668kg tanpa izin dari yang berwenang.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Buru yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu upacara dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Buru lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres

Pemberian penghargaan ini dilakukan orang nomor satu Polri di Polres Buru ini sebagai bentuk perhatian kepada personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya.

“Ini sudah menjadi tradisi Polri, jika ada anggota kami yang berprestasi tentu Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih. Kami beri penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka ukir,” ungkap Kapolres Buru

Lulusan Akademi Kepolisian tahun 2002 ini kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan, tugas Polri akan semakin berat dengan adanya situasi wabah covid-19 yang tentu akan membawa dampak kamtibmas.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,”pinta Kapolres Buru

Mantan Danden Gegana Sat Brimobda Maluku ini juga menekankan agar sinergi Polres Buru dengan masyarakat terus ditingkatkan.

Hal ini menurutnya sangat vital karena peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan Polri dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman,

Satu lagi yang disinggung Kapolres Buru adalah masalah covid-19. Polri sebagai salah satu institusi yang dikedepankan dalam penanganan wabah ini, diminta agar senantiasa menjadi teladan bagi masyarakat.

“Saya tekankan kembali, dalam pelaksanaan tugas harus menerapkan protokol kesehatan. Polri sebagai contoh masyarakat dan harus berani mengingatkan masyarakat,”ajak Kapolres Buru

Perwira dua bunga melati ini diakhir amanat mengatakan dan mengharapkan agar seluruh anggota untuk tidak henti-hentinya mengukir prestasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mayday di Jatim Berjalan Aman dan Kondusif
Mayday di Jatim Berjalan Aman dan Kondusif
Patroli R2 Beat Samapta Polresta Balikpapan, Cegah Kenakalan Remaja, Aksi 'Ngelem Fox' Digagalkan
Bermanfaat untuk Kamtibmas, Masyarakat Minta Jumat Curhat Polsek Sungai Pinyuh Digelar Berkelanjutan
Berbagi Air Minum Saat Aksi Damai Buruh, Kapolres Situbondo Diserbu Emak-Emak Minta Selfie
May Day, Polda Jatim Himbau Masyarakat yang Akan ke Surabaya Lewati Jalur ini
Polsek Bangun Hadirkan Jumat Barokah di Masjid Al-Hidayah, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox