[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Polsek Gandusari Polres Blitar Ajak Masyarakat Di Warung Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan

4 25

 

Blitar – Jum’at, 19 Februari 2021 Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, saat melakukan patroli malam hari personel Polsek Gandusari Polres Blitar tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker di wilayah kecamatan Gandusari kabupaten Blitar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel patroli Polsek Gandusari yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Samelan melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan di salah satu rumah warung makan Desa Tambakan.

 

Dalam pelaksanaanya kami menghimbau dan mengajak masyarakat yang ada di warung tersebut untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 5M yaitu selalu memakai masker yang baik dan benar, menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum, cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas & interaksi. Selain itu kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu peduli menjaga kebersihan sekitar lingkungan, mengkosumsi makanan yang sehat dan bergizi, mimum vitamin serta rajin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah tertularnya Covid-19, ucapnya.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Gandusari mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli baik siang maupun malam kami rutin melakukan himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat terutama ditempat-tempat keramaian, pertokoan dan warung-warung guna mengedukasi serta mendorong masyarakat untuk lebih disiplinkan menerapkan protokol kesehatan khususnya saat berada di luar rumah.

Karena dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah kunci untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mari kita pertahankan wilayah Gandusari ini agar tetap di Zona Hijau sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman selama masa pandemi Covid-19 dengan selalu disiplin Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru, terang AKP TRI WAHYUDI.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Personel Polsek Mambi Lakukan Pengamanan Sholat Jumat
Polisi Amankan Seorang Pemuda di Tuban Diduga Pelaku Begal Payudara
Polsek Pasirian Patroli Obyek vital di Perbankan Cegah Kejahatan
Hadir di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Pengamanan Ibadah Sholat Jumat
TNI-Polri dan Warga Lumajang Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat Pasca Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru
Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa, Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox