[language-switcher]
Beranda  Berita

Sikapi Perkembangan Situasi, Wakapolda Kaltim Berikan Arahan Langsung kepada Personel

Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (22/02).

Brigjen Pol Hariyanto dalam arahannya menyampaikan terkait program kerja Kapolri yang telah disampaikan langsung oleh Kapolri serta pemberian Reward and Punihment.

Wakapolda Kaltim menjelaskan, adapun pemberian arahan terkait Program Kerja Kapolri tersebut adalah dalam rangka menyelaraskan dan menyamakan persepsi personel jajaran Polda Kaltim agar seluruh kegiatan dapat berpedoman pada program prioritas pimpinan tertinggi di kepolisian yaitu Kapolri.

Selain itu, Wakapolda menambahkan, hal ini juga dimaksudkan agar semua anggota paham dan mengetahui apa yang menjadi motto Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sehingga dapat bersama – sama mendukung kebijakan pimpinan guna dapat terlaksana dengan baik.

“Dalam bertindak dan bertugas, seluruh anggota hendaknya mempedomani motto baik dari pimpinan tertinggi yaitu Kapolri, Kapolda dan Kapolres. Dimana seluruh program yang dijalankan pimpinan kita ini saling berkaitan dan selaras,” ucap Brigjen Pol Hariyanto.

Tidak hanya itu, Wakapolda juga memberikan atensi agar para personelnya harus menjaga kedisiplinan dan kode etik agar terhindar dari tindakan melanggar aturan atau bahkan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., menekankan, jika ada personelnya yang terindikasi Narkoba, maka akan langsung di tindak tegas atau bahkan pecat.

Di akhir arahannya, Wakapolda berpesan agar selalu mentaati protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Menurangi Mobilitas) dan selalu menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari covid-19.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Personel Polsek Medan Baru Hadiri Acara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Petisah
Lihat Semua
WordPress Lightbox