Uncategorized

Polsek Medan Helvetia Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan

Untuk mencegah penularan dan penyebaran wabah virus corona (Covid – 19), Polsek Medan Helvetia, tak henti – hentinya mengajak warga untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan (prokes), Selasa (02/03/2021).

Kegaiatan ini dilakukan di Pasar Sei Sikambing CII Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, bersama unsur terkait guna mengimbau dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH, melalui Kanit Lantas Ipda Sutrisna menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bersama unsur terkait merupakan upaya Polri khususnya Polsek Medan Helvetia untuk menumbuhkan kesadaran warga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona (Covid – 19) di wilayah hukum Kecamatan Medan Helvetia.

“Kami mengimbau juga kepada warga untuk tetap selalu ikut protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan dan membatasi mbilitas demi kebaikan bersama. Mari kita berdo’a bersama-sama wabah pandemi Covid 19 ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas normal lagi seperti biasanya,” jelas Ipda Sutrisna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *