[language-switcher]
Beranda  Berita

Komitmen Polres Biak Numfor Bersama Kakanwil Kemenkumham Papua Dalam Keberhasilan Pelayanan Bagi Masyarakat

Biak – Bertempat di Ruang Parama Satwika Polres Biak Numfor, Polres Biak Numfor lakukan Audensi bersama Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia wilayah Provinsi Papua, dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi pemberian layanan dan pembinaan hukum kepada masyarakat khususnya dalam penegakan perlindungan kekayaan intelektual melalui pencegahan dan pengawasan pelanggaran kekayaan intelektual di daerah, Kamis (4/3/2021).

Dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Anthonius Mathius Ayorbaba,S.H., M.Si., Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K, Kepala Devisi pemasyarakatan Provinsi Papua Kusnali , Kepala devisi Keimigrasian Provinsi Papua Novianto Sulastono, Kabid Pelayanan Hukum Kemenkum dan HAM Provinsi Papua Habel Way, Kepala Imigrasi Biak, Kalapas Biak, Kasat Reskrim Polres Biak IPTU Oscar Rahadian, Kasat Intelkam Polres Biak IPTU Supali, Kasat Narkoba Polres Biak IPTU Nurdin Rahmati, Kasat Sabara Polres Biak IPTU Maryono, Kasiwas Polres Biak IPTU Tamrin, Kasat Tahti polres Biak IPDA Rais Said serta Para perwira Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua beserta jajaran, dikatakan bahwa Polres Biak Numfor siap mendukung sinergitas bersama Kanwil Kemenkumham Papua, baik Jajaran Keimigrasian maupun Pemasyarakatan.

“Polres Biak Numfor akan akan selalu mendukung sinergitas bersama semua stakeholder terkait tentunya demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Biak Numfor,”ujarnya.

Melalui kesempatan ini juga, Kakanwil Kemenkumham Ppaua menyampaikan tugas dan Fungsi dari Kementerian Hukum dan HAM Papua baik terkait Pemasyarakatan, Keimigrasian serta Pelayanan Hukum.

Dengan harapan melalui giat Audiensi ini dapat menjadikan hubungan sinergitas dalam membangun kerja sama yang baik antara Kemenkumham dan Kepolisian dalam mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi secara bersama.

“Melalui pertemuan ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayananan penegakkan hukum yang ada, sehingga masyarakat bisa terusan merasakan keamanan dan kenyamanan,”imbuhnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolrestabes Palembang Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Al Masih
Cegah Guantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Patroli Dialogis ke SPBU
Siaga Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi dengan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III
Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Rumah Sakit Hasna Medika untuk Jaga Keamanan
Polsek Kadipaten Kawal Keamanan PLN UPP Jatigede dalam Patroli Rutin
Lihat Semua
WordPress Lightbox