[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasat Reskrim Polres Tolikara Gelar Acara Syukuran Selama Tugas Di Polres Tolikara

Tolikara – Bertempat di aula Mapolres Tolikara, Kasat Reskrim Polres Tolikara gelar acara syukuran selama bertugas dalam kurung waktu 18 bulan di Polres Tolikara, Sabtu (06/03).

Syukuran dan doa bersama tersebut di hadir oleh tokoh agama (Pdt. Yakop Jikwa), Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk dan PJU serta Bintara Polres Tolikara.

Kasat Reskrim Ipda Jarwo Sasmito, SH, MH melakukan acara syukuran sebagai bentuk solidaritas baik kepada sesama anggota maupun PJU Polres Tolikara selama ini sudah mengabdikan diri sebagai Kasat Reskrim di Polres Tolikara, sejak 2019 sampai mendapat mutasi bulan Februari tahun 2021 ke Reskrimum Polda Papua.

Ipda Jarwo Sasmito, SH, MH mengatakan, ini bukan saja syukuran atas pindah tugas melainkan sebagai kebersamaan kita selama bertugas di Kab. Tolikara. Sejak saya datang bertugas bersama dengan keluarga tentunya dalam keadaan sehat selalu dan diterima baik oleh anggota maupun masyarakat serta tanpa ada kendala selama tugas disini semua berjalan baik mulai dari komunikasi antara sesama anggota sampai pelaksanaan tugas-tugas.

“Kemudian terkhusus kepada Bintara, jadikanlah tugas sebagai pengalaman. Dengan tekun bekerja dan selalu belajar demi karir kedepan. Karena kedepan tugas-tugas Polisi akan semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Ketika pun saya tugas ditempat baru, jangan putuskan hubungan tetap ciptakan selalu komunikasi,” terang Ipda Jawo Sasmito, SH, MH.

Wakapolres Tolikara mengatakan, selamat dan sukses ketika berada di tempat yang baru, karena jabatan tidak selamanya berada disatu tempat. Organisasi Polri setiap saat akan mendapat promosi jabatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi pergeseran, kita semua bangga selama bertugas di Tolikara mampu membina anggota difungsi Reskrim dan menyelesaikan tugas-tugas sebagai penyidik.

Disela-sela acara syukuran, turut juga pengucapan selamat ulang tahun dan pemberian kado kepada KBO Reskrim Ipda Martinus Boris Tandirura dari anggota Sat Reskrim.

Penulis : HMS Dwi Candra

(HMS:ARP)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Siborongborong Melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Persimpangan  Rawan Macet dan Laka lantas
Kapolrestabes Palembang Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Al Masih
Cegah Guantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Patroli Dialogis ke SPBU
Siaga Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi dengan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III
Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Rumah Sakit Hasna Medika untuk Jaga Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox