[language-switcher]
Beranda  Berita

Bripka Dody Hartono, S.H. Dirikan “RUMAH PRESISI BHABINKAMTIBMAS”

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Desa Batalang Bripka Dody Hartono, S.H. telah membangunkan sebuah rumah warga di TransSos Jalan Pauh RT.06 Desa Batalang Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang menggunakan dana pribadinya sendiri, Minggu (28/2/2021).

Rumah tersebut diserahkan langsung oleh Bripka Dody Hartono, S.H. kepada Bapak Sani yang didampingi oleh Babinsa Bapak Yudi, Kepala Desa Batalang Bapak Arsyad dan disaksikan oleh warga Desa Batalang.

Pembangunan rumah tersebut berawal dari Bhabinkamtimbas Desa Batalang Bripka Dody Hartono, S.H. melakukan sambang ke rumah-rumah warga (Door To Door System), rumah Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang didampingi langsung oleh Bapak Arsyad selaku Kepala Desa Batalang beserta Kepala Dusun Bapak Suryadi.

Kepala Desa Batalang mengajak Bhabinkamtibmas untuk melihat sebuah rumah warga yang dilihat kondisinya  sangat tidak layak untuk ditempati pasutri beserta 2 anaknya yang berada di TransSos Jalan Pauh RT.06 Desa Batalang.

Spontan Bhabinkamtibmas Desa Batalang Bripka Dody Hartono, S.H. langsung mengkoordinasikan kepada Bapak Kepala Desa Batalang untuk membangunkan rumah Bapak Sani yang kondisi awalnya jauh dari kata layak sehingga menjadi rumah yang layak huni.

Rumah tersebut diberi nama “RUMAH PRESISI BHABINKAMTIBMAS”. dinamakan tersebut karena rumah ini dikerjakan bersama-sama dengan Babinsa, Kepala Desa serta warga Desa Batalang, baik itu dibantu oleh Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bahkan Komunitas Pemuda di Desa Batalang yang antusias membantu Pak Bhabinkamtibmas mewujudkan niat beliau untuk membangunkan rumah untuk Bapak Sani”. Inilah bentuk SINERGITAS yang diwujudkan Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang mana disampaikan beliau dalam beberapa program prioritas Kapolri yang tertuang dalam 8 Komitmen Kapolri dengan mengusung konsep PRESISI (Preduktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) pada butir ke 4 yang berbunyi ” Meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, serta bekerja sama dengan APH dan kementerian/lembaga lain untuk mendukung dan mengawal program pemerintah”.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Lumajang Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas
Patroli Wilayah, Kapolresta Bukittinggi Dengarkan Curhatan Warga Terkait Kamtibmas
Pastikan Kesiapan Pam Madura United vs Arema FC, Polres Bangkalan Adakan Rapat Koordinasi
Personil Polsek Kayan hulu Hadir Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Muslim Yang Beribadah
Berikan Rasa Aman, Polsek Ketungau Tengah Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)
Polsek Sintang Kota Sosialisasikan Larangan PETI
Lihat Semua
WordPress Lightbox