[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Mars Panjang Jayapura Bersama Calon Bintara Noken

Doyo Baru – Personil Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota beserta peserta Binlat Calon Pendaftaran Bintara Noken Polri Tahun 2021 Polres Jayapura melaksanakan kegiatan Jalan sehat bersama sekaligus Longmars Kebangsaan, Sabtu (13/03).

Kapolres Jayapura selaku penanggungjawab melaksanakan apel sekaligus membuka kegiatan Longmars Kebangsaan di lapangan Apel polres Jayapura.

Turut Serta Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Jayapura serta Peserta Binlat Calon Bintara Noken Polri Tahun 2021 Polres Jayapura sekitar 500 orang.

Dalam arahannya Kapolres Jayapura menjelaskan kegiatan jalan sehat Longmars peserta Binlat Calon Pendaftaran Bintara Noken Polri Tahun 2021 Polres, dilaksanakannya dalam rangka pemeliharaan kesehatan para peserta Binlat dan personel Polres Jayapura serta memberikan gambaran tentang kegiatan pendidikan Polri bagi peserta Binlat lulus dan mengikuti pendidikan Polri Serta dapat menumbuhkan jiwa Kepatriotan peserta Binlat.

“Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan peserta dalam membaca teks ke kepolisian dengan harapan di antara kalian yang hadir akan mengikuti seleksi penerimaan. Namum kita juga mengharapkan bahwa yang belum memiliki kesempatan ikut tes agar jangan patah semangat dan jadikan Hal ini sebagai pengalaman, Kami panitia di sini akan memilih dari peserta yang terbaik diantara yang terbaik ”pungkas Kapolres Jayapura.

Lanjut Kapolres Jayapura, Bintara Noken ini mengakomodir putra dan putri Papua untuk bergabung dengan Polri dengan tujuan membentuk polisi hebat dan negara yang kuat dalam perjuangan bangsa ini, tentunya semua dengan proses yang harus dilewati.

“Saya sampaikan untuk pendaftaran kita masih menunggu namun untuk kegiatan kita kali ini adalah persiapan persiapan menunggu pembukaan pendaftaran. Saya menunggu selama berada disini, rekan-rekan dapat menjaga kesehatan diri, dalam pelatihan ini memberikan gambaran kepada para peserta yang terkait kebangsaan dalam menjaga keutuhan republik Indonesia, ”ucap AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat Longmars peserta binlat calon Bintara noken Polri tahun 2021 Polres Jayapura tetap menaati protokol kesehatan, hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Jayapura khususnya di lingkungan peserta binlat calon pendaftaran Bintara noken Polri tahun 2021 Polres Jayapura.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Apel Siaga Harkamtibmas, Wujud Kesiapsiagaan Polres Barsel Di Hari Libur Dan Akhir Pekan
Inovasi Peter Harli Polres Barsel Tetap Layani Masyarakat
Kapolresta Surakarta Dengar Aspirasi Jamaat Gereja Dalam Program Minggu Kasih
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox