[language-switcher]
Beranda  Berita

Panen Bersama Pemerintah Kabupaten Tolikara, TNI-Polri Dan Kelompok Petani

Tolikara – Bertempat di Kebun Percontohan desa Kolengger, Pemda, Gabungan TNI-Polri dan Kelompok Tani lakukan panen bersama serta pembibitan lele, Selasa (23/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully, S.H, M.H, Ass II setda Kabupaten Tolikara Yusak Totok Kridosaksono, Kadis Pertanian Ir. P.Latuconsina, Danpos Brimob Gegana BKO Iptu Suriadin, S.H, M.H, Danki Satgas YPR 432/Wjs Lettu Pusdika D.Arief, Kabag Ops Akp Sarwoko S.Sos, Kasat Binmas Iptu Widada, Danpos Maleo Letda Tedi Sugianto dan Kelompok Tani Emas Bogum, Yuben Kogoya.

“Panen yang kita laksanakan di kebun ini merupakan sebuah keberhasilan kita dalam menjaga dan merawat tanaman-tanaman tersebut sehingga pada hari ini kita menuai hasil dari apa yang kita kerjakan. Kegiatan ini merupakan hal yang positif, apalagi dalam situasi saat ini pandemi covid-19,” – ucak Kapolres Tolikara AKBP DR, Y. Takamully, S.H, M.H

Kapolres Tolikara mengatakan dengan adanya upaya ketahanan pangan agar dapat lebih di kembangkan lagi oleh masing – masing kelompok tani, sehingga proses produksi meningkat dalam menjaga perekonomian di Daerah Kabupaten Tolikara.

“Selain dilaksanakan panen bersama, dilakukan juga pembibitan lele di kolam percontohan desa Kolengger sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Kapolres Tolikara.

Kadin Pertanian dan Perikanan juga sangat mengapresiasi kelompok tani yang ada di desa Kolengger serta beberapa distrik lainnya yang sudah berjalan guna menjaga perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Pancur Batu didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Jonior Sihombing sosialisasikan bahaya narkoba, judi dan penyakit masyarakat terkait viral di TikTok yang ada di desa durin simbelang
Gereja Bethel Area Salatiga Gelar Seminar Rohani Kristen, Polsek Sidomukti Lakukan Pengaman
Beri Kelancaraan, Personel Polsek Sumberrejo Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas
Wakapolres Belitung Timur Pimpin Jum'at Curhat di Warkop Kongfu
Polsek Margomulyo Giat Patroli Langit Biru  Antisipasi Kriminalitas
Panti Asuhan Puri Kasih Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Sembako oleh Polres Inhil
Lihat Semua
WordPress Lightbox