[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Blitar Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 

Blitar – Sebagai makhluk sosial kita harus menyadari bahwa masih banyak sesama di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang peduli dengan sesama.

Oleh karena itu, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambella S.H. S.I.K M.H bersama dengan Waka Polres Blitar Kompol Wiji Rahayu S.H bersama PJU Polres Blitar melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu pada Hari Kamis (25/3/2021)

Kegiatan dilaksanakan di gedung aula Hoegeng Mako Polres Blitar Dalam kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim tersebut diikuti kurang lebih 75 anak yatim piatu dari ponpes Mambaul Hisan garum

“Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” ungkap AKBP Leonard M Sinambella S.H S.I.K M.H

Pada kesempatan tersebut Kapolres Blitar memberikan bantuan dan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pengasuh yayasan Pondok pesantren Mambaul hisam Combong Kecamatan garum yang sudah berkenan untuk datang ke Polres Blitar untuk bersilaturahmi. AKBP Leonard M Sinambella juga menyampaikan kepada anak-anak panti untuk terus belajar memperdalam ilmu baik agama maupun umum.

Saat berbincang-bincang dengan pengasuh panti, Kapolres berharap untuk bisa ikut menangkal berita hoax dan memberikan berita yang positif kepada anak asuhnya. patuhi Protokol Kesehatan untuk.mencegah penyebaran Covid-19 saat ini.

“Kami harap pengasuh yayasan bersama anak asuhnya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar dan semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Blitar dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Blitar” tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Debit Air Meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Sayan Bantu Warga Melewati Jalanan yang Terendam Banjir
Apel siaga Personel Gabungan Polresta Serkot dalam rangka Pengamanan Kenaikan Isa Almasih
Enam Pemuda Diamankan Tim Sparta Kedapatan Sedang Pesta Miras di Karangasem
Tim Sparta Amankan Enam Pemuda Sedang Pesta Miras di Karangasem
Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Sambang Bersama Warga di Kampung Harapan Jaya
Bhabinkamtibmas Kampung Batu Rajang Sambangi Warga dan Beri Imbauan
Lihat Semua
WordPress Lightbox