[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Wonotirto Polres Blitar Melaksanakan Rapat Koordinasi Pembahasan Anggaran Dan Pelaksanaan PPKM Mikro

 

Blitar – Kamis 25 Maret 2021 Kapolsek Wonotirto Polres Blitar bersama anggota hari ini melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Pelaksanaan PPKM Mikro dan pembahasan anggaran di Lobi Mako Polsek Wonotirto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Wonotirto, Sdr Tia beserta tim sebagai narasumber pendamping pemberdayaan Desa Kecamatan Wonotirto, Kanit Intel, Kanit Reskrim, KSPK, dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Wonotirto.

Kapolsek Wonotirto AKP Subondo TS, S.Sos menjelaskan bahwa dalam pembahasan kali ini kami bersama tim dari Kecamatan Wonotirto melakukan koordinasi terkait pelaksanaan PPKM Mikro di kecamatan Wonotirto. Semua RAB/Administrasi terkait PPKM Mikro dari 8 desa Se-Kecamatan Wonotirto sudah masuk ke DINDAMADE (Dinas Pembardayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Blitar dan anggaran PPKM Mikro yang diambil 8 persen dari anggaran DD masing-masing sudah dicairkan dari pemerintah Kabupaten Blitar Ke rekening Desa masing-masing. Bahwa saat ini kegiatan PPKM Mikro di 8 Desa Se-Kecamatan Wonotirto sudah berjalan serta tiap-tiap Desa sudah melakukan proses pembuatan Perdes dan SK Kades Badi orang-orang yang terlibat dalam PPKM Mikro/administrasinya guna pencairan dana PPKM Mikro, karena dalam pencairannya harus melakukan kegiatan PPKM Mikro terlebih dahulu baru serap anggaran, Ucapnya.

Bahwa secara keseluruhan pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Wonotirto tidak ada kendala dan sudah melaksanakannya sesuai prosedur. Untuk Babinkamtibmas masing-masing Desa sudah melakukan koordinasi dengan pihak Desa guna terwujudnya PPKM Mikro sesuai dengan aturan yang berlaku dengan tujuan untuk percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wonotirto. Sampai dengan selesai kegiatan berjalan tertib aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Terang AKP Subondo TS, S.Sos

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Pastikan Side Event KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar, Kasatgas Walrolakir : Maksimalkan Pengamanan Pameran UMKM
Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi 3C dan Kebut-Kebutan, Polsek Rantau Alai Giat Laksanakan Strong Point Pagi
Sosialisasikan Aplikasi ASABRI Star, PT. Asabri Semarang datangi Polres Pekalongan
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Personel Polsek Dagangan Polres Madiun Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Simpang Empat Pasar Pintu
Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro Polda Jatim Sambangi Petani Dan Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox