Polda Maluku

Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Gencar Patroli Berikan Imbauan

Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Gencar Patroli Berikan Imbauan

(Polda Maluku –  Polres Buru) Objek wisata pantai merupakan salah satu ikon yang ada di Kota Namlea, Kabupaten Buru dan menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan rekreasi bagi keluarga yang ingin berlibur.

Untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung Unit Patroli Satuan Samapta Bhayangkara Polres Buru melakukan Patroli disejumlah titik wisata pantai yang ada di Kabupaten Buru, salah satunya adalah objek wisata pantai Jikumerasa yang berada di Kecamatan Lilialy, yang menjadi Lokasi pertama dilakukan Patroli.

Seperti patroli yang dilaksanakan oleh unit patroli Sat Sabhara Polres Buru memantau penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung di lokasi wisata Jikumerasa sekaligus memberikan imbauan tentang protocol kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Himbauan disiplin pakai masker juga diberikan kepada para pengunjung yang sedang membeli tiket masuk di lokasi wisata

Kasat Sabhara Iptu Jhon Richard Soplanit menjelaskan bahwa upaya pencegahan penularan covid -19 dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di lokasi publik agar patuh terhadap protokol kesehatan” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *