[language-switcher]
Beranda  Berita

Dansat Brimob Polda Kepri Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Pada Apel Satuan dan Apel Gelar Kendaraan Serta Peralatan

F743ED79 68F3 4789 B1C9 D370E471A28E

BATAM – Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar apel satuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Mako Satbrimob Polda Kepri, Tembesi. Rabu(7/4/2021).

Kegiatan apel satuan dan apel gelar kendaraan dilaksanakan dilapangan upacara markas satuan Brimob dan dihadiri oleh jajaran para Komandan, Perwira serta personel Brimob Polda Kepri.

Apel ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si. didampingi pejabat utama Sat Brimob Polda Kepri.

Selain diikuti seluruh personel, dalam apel ini juga turut digelar jejeran kendaraan taktis, kendaraan khusus dan kendaraan angkut serta perlengkapan khusus dan persenjataan yang dimiliki satuan Brimob.

Pada pelaksanaan apel kali ini turut diberikan penghargaan kepada personel yang telah memberikan pengabdian melebihi panggilan kewajiban dalam hal ini atas dedikasi yang luar biasa dalam respon cepat terhadap kejadian kebakaran hutan dan lahan di kawasan Galang.

Kepada masing – masing personel yang berprestasi diberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi satuan terhadap keteguhan dan keikhlasan dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

32579725 AED8 4D1E A20E D2BCF8D0C120

Lebih lanjut dalam arahannya Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas belakangan ini serta analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana pelaksanaan tugas yang akan datang.

“Pada apel satuan ini saya tidak bosan- bosan untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan covid-19 baik kepada seluruh personel dan juga kepada keluarga dan masyarakat, kemudian dalam rangka pelaksanaan tugas selalu berikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara, utamakan keselamatan dan laksanakan tugas sesuai SOP yang berlaku”, ujarnya.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kepri mengatakan, “ kemudian dalam Kegiatan Apel Gelar Kendaraan yang bersamaan dengan apel satuan hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi siap dan baik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Kepri dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara”, tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya
Penekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya
Setelah lama menjadi DPO, akhirnya pelaku Curanmor diringkus oleh Polres Boyolali
Peduli Keselamatan, Polsek Pasirian Bantu Sebrangkan Anak Sekolah
Polres Boyolali olah TKP dan selidiki Ditemukanya Orang Meninggal  diduga korban Pembunuhan di Kebonso
Melalui Patroli Blue Light Sat Lantas Polresta Bulungan, Cegah Aksi Balap Liar dan Kriminalitas Lainnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox