[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES BANYUASIN PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI LANSIA DOSIS PERTAMA

POLRES BANYUASIN –  Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,ik M.H melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia di Poli Klinik Polres Banyuasin, Jumat (09/4/2021). Pemantauan dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,ik M.H mengatakan kami sepenuhnya mendukung program pemerintah terkait vaksinasi. Seperti pelaksanaan hari ini kita lakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia di sejumlah tempat.

“Dari pantauan, kegiatan vaksinasi terhadap lansia sudah dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan ketentuan. Harapannya bisa meningkatkan imunitas tubuh masyarakat untuk menangkal Covid-19,” ucapnya.

Selain kapolres dalam kegiatan ini Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, S.H., M.H. , Wabub H.Slamet Somosentono, SH , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dr. Rini Pratiwi, M.Kes dan Dandim 0430 Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.S juga turun langsung dalam pemantauan kegiatan vaksinasi lansia dosis pertama ini

Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa hari ini dilakukan vaksinasi dosis pertama untuk lansia. Total ada 20 orang di Poli Klinik Polres Banyuasin yang sudah dilaksanakan vaksinasi.

“Selama ini dalam pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala apapun. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk membentuk antibodi terhadap virus Covid,” ucapnya.

Sementara itu, sejumlah lansia yang telah melakukan vaksinasi di Poli Klinik Polres Banyuasin  menyampaikan testimoninya. Menurut ibu sari (60) warga Kecamatan Banyuasin lll menyampaikan tidak ada efek yang menakutkan setelah pelaksanaan vaksin di tahap pertama ini.

Lansia lain bernama Eni Yuniarsih dari Kecamatan Banyuasin lll menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin kepada lansia. Ia berharap vaksinasi berjalan aman dan lancar sehingga semua masyarakat bisa sehat.

Setelah pelaksanaan vaksinasi kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,ik M.H bersama Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, S.H., M.H. , Wabub H.Slamet Somosentono, SH , Kepala Dinas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Menjaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Ngantru Gelar Patroli Blue Light
Personil Polsek Amankan Kegiatan Masyarakat Pasar Malam di Lapangan Kalidawir
Patroli Mobile, Personil Polsek Besuki Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Polres Tulungagung Rutinan Menggelar Doa dan Berikan Taliasih Kepada Anak Yatim
Cegah Bullying dan Kekerasan di Sekolah, Polsek Boyolangu Lakukan Penyuluhan di SD 2 Kepuh
Polres Simalungun Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di Jalan Asahan, Pematangsiantar
Lihat Semua
WordPress Lightbox