[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemerintah Desa Moncongloe Lappara Libatkan Bhabinkamtibmas Polsek Moncongloe Polres Maros Kawal Bantuan Sosial

bhabinkamtibmas polres maros

Moncongloe (Maros) – Tak mau salah sasaran dan penyaluran bansos ingin berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Tandi mengawal dan memantau langsung kegiatan penyaluran bansos tersebut yang dibagikan dalam bentuk tunai kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan.

Penyaluran Bantuan Sosial Langsung Tunai dari Pemerintah untuk warga terdampak covid-19 dan kurang mampu yang berlangsung di aula pertemuan kantor desa Moncongloe lappara Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Minggu siang_(11/04/2021).

Bantuan tersebut adalah melalui dana desa sebagai bentuk perhatian Pemerintah desa Moncongloe lappara terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu dilingkungan masyarakat desa Moncongloe lappara.

Disampaikan Kapolres Maros Akbp Musa Tompubolon, Sik SH melalui Kapolsek Moncongloe IPDA Andi Rahmat Wijaya, S.Sos, Saya Perintahkan agar seluruh Bhabinkamtibmas benar benar mengawasi Penyaluran Bantuan (Bansos) pada warga yang sudah didata sebelumnya dan warga tersebut benar benar yang membutuhkan akibat yang terdampak Covid-19 ataupun yang kurang mampu.

”Bantuan ini harus tepat sasaran dan untuk sedikit meringankan beban dan perekonomian warga yang selama Pandemi covid-19 ataupun warga yang kurang mampu, yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok,” ujar Kapolsek.

Kapala desa Moncongloe Sirajuddin mengatakan bahwa sekitar 100 KK masyarakat dari tiga dusun sedesa Moncongloe lappara masing masing dusun Ballapati, Mangempang dan Moncongloe lappara menerima bantuan BLT terdampak Covid-19 dan kurang mampu serta penyaluran harus tepat sasaran.

Penerima BLT tersebut setiap KK mendapatkan bantuan berupa tunai sebesar Rp. 300.000,00 / KK dan setiap pembagian bantuan kami selalu dikawal bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar benar benar tepat sasaran dan kegiatan berjalan lancar dan tertib, katanya.

Warga penerima Bantuan di Desa Moncongloe lappara mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah desa Moncongloe lappara yang telah memberikan bantuan yang dapat meringankan beban kami serta kepada Pihak Kepolisian Khususnya bhabinkamtibmas yang selama ini selalu ikut mengawasi dan memonitoring setiap pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga berlangsung aman, tertib dan tepat sasaran.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Tandi, juga tak henti hentinya memberikan himbauan kepada penerima bantuan sosial, agar tertib dan selalu patuhi protokol kesehatan tetap jaga jarak, memakai masker dan silahkan cuci tangan yang telah disiapkan pemerintah desa dipintu masuk aula, tegas_Tandi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Warga Desa Tanah Priuk di Amankan Sat Rasnarkoba di Duga Pelaku Penyalahgunaan narkotika Jenis Sabu.
Cegah Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Kuaro Tingkatkan Patroli di SPBU.
Sat Resnarkoba Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Yang Merasakan Masyarakat.
Polres Paser Amankan Giat Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Alleluia Tanah Grogot.
Peduli Keselamatan Pelayaran Sat Poairud Tingkatkan Patroli Dialogis Ke Warga Pesisir.
Lihat Semua
WordPress Lightbox