Polda Sumsel, Uncategorized

Waka Polres OKI Pimpin Giat Mang PDK Serbu Kampung Covid-19

Dalam menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri pada kegiatan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid 19 dan setelah adanya peningkatan status Masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19, maka dalam mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi di wilayah Kab. OKI.

Waka Polres OKI KOMPOL Handoko Sanjaya, SIK, bersama Kasat Binmas dan anggota melaksanakan giat Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Kuning di Desa Jamantras R7 Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI. Selasa (27/04/2021)

Dalam kegiatan ini rombongan melakukan pengecekan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang terletak masing-masing desa di Kec. Lempuing Jaya dan melaksanakan Tracing dengan rapid test kepada keluarga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ini merupakan salah satu inovasi dari Polda Sumsel untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres OKI mendukung inovasi tersebut dengan cara turun langsung kelapangan dengan memebrikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus pemberian striker Himbauan 3M, serta pembagian tali asih bansos, Vitamin, dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.”ujar Waka Polres OKI

“Kegiatan akan terus dilaksanakan oleh Polres OKI dan Jajaran untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 dan bisa membantu masyarakat serta keluarga yang terpapar Covid-19 di wilayah hukum Polres OKI.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *