[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRI DAN PANGLIMA TNI RESMIKAN LAYANAN 110 DI POLDA JAWA BARAT

Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. hadiri Launching Layanan Darurat Polisi 110 salah satu implementasi dari Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri yang bertempat di Mapolda Jawa Barat, Kamis (20/05/2021).

Layanan ini diberikan secara gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan secara mudah, responsif, serta tidak diskriminatif.

‎“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan bentuk-bentuk pelayanan kepolisian melanjutkan program yang dulu pernah kita launching, dan saat ini kita harapkan bisa diintegrasikan, sehingga sesuai dengan program transformasi menuju Polri yang presisi, khususnya bidang transformasi pelayanan publik, bidang operasional, dan bidang pengawasan bisa terwujud dan betul betul dirasakan oleh masyarakat,” ujar Kapolri.

Kapolri pastikan, layanan 110 diberikan selama 24 jam kepada masyarakat. Masyarakat dapat melakukan panggilan ke nomor 110 dan langsung terhubung dengan agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan baik kecelakaan, bencana, serta pengaduan lainnya.

WhatsApp Image 2021 05 20 at 18.48.15

“Harapan kita dengan 110, maka seluruh pengaduan masyarakat dimanapun berada bisa dilayani oleh kepolisian secara cepat. Kemudian anggota kita yang merespon atau menerima laporan tersebut bisa menggerakkan anggota yang dekat yang ada di lapangan untuk memberikan pelayanan secara cepat,” ujarnya.

Ditegaskan bahwa Personel Polri tidak anti terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat. Masyarakat dapat memberikan masukan untuk memastikan bahwa pelayanan kepolisian dapat berjalan semakin baik.‎

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk
Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana
Melalui Jum’at Curhat, Polres Bengkayang Bahas Kesiapan Event Budaya Barape’ Sawa’ Tahun 2024
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Sampaikan Penyuluhan Bulying terhadap Murid SD
Pastikan Stok Sembako Aman, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Monitoring Ke Para Pedagang di Pasar Sehat Cileunyi
Wujudkan Rasa Aman, Polsek Cileunyi laksanakan Patroli KRYD
Lihat Semua
WordPress Lightbox