[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Seruyan memimpin langsung kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolda Kalteng di Posko PPKM

Humas.polri.go.id – Polres Seruyan, Polda Kalteng – Senin Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin langsung kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dalam rangka Gladi kunker Kapolri Ke Polda Kalteng dan Kesiap Siap Siagan penanganan Karhutlah di polres Jajaran Polda Kalteng, bertempat zoom Meeting di Posko PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro Jl. Pelantan Raya Rt.28 Rw. 01 Kel. Kuala Pembuang II Kec. Serhil Kab. Seruyan (31/5/21).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Kabagops Polres Seruyan AKP SRI MULYONO, SH. Pr PJU Polres Seruyan, Kapolsek Seruyan Hilir IPDA FAHRONI. Lurah Kel. Kuala Pembuang II Janius Gafur, ST., MM. Dinas Kesehatan kab Seruyan sdr. Ruspandianoor. Bhabinkamtibmas KP II Bripka Ariyani dan Personil Polres Seruyan.

Dari zoom meeting tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menjelaskan peninjauan kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan Posko PPKM tersebut yang meliputi kelengkapan pendukung Posko dan petugas Posko, mengingat salah satu Posko PPKM akan ditinjau langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI nantinya dan Kesiap Siap Siagan penanganan Karhutlah di polres Jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menjelaskan “Posko PPKM sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di kab.Seruyan yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung dalam pencegahan Covid-19 di tingkat Kec/Kel/Desa/RT ini lebih mudah dan efektif sehingga angka positif Covid-19 di Indonesia secara keseluruhan dapat di tekan dan diminimalisir”

Dalam hal Karhutla Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menambahkan kesiap siagaan dalam Penanggulangan Karhutla seperti posko Karhutla, dan titik hot spot yang menjadi rawan kebakaran hutan dan lahan akan terus di optimalkan, dimana akan melaksanakan pelatihan simulasi pemadaman secara terukur dan terarah, agar personil siap terjun ke lapangan untuk memadamkan kebakaran Hutan dan lahan di Kab.Seruyan.(B4yu)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Resmi Launching SIM Untuk Moge
Dankorbrimob Polri Dilantik Sebagai Ketua Cabor Akurasi Menembak dan Terjun Payung
Bareskrim Polri Periksa Caleg Aceh Terkait Kasus Sabu 70 Kg
Personel Diminta Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat
Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kel.Wonosari laksanakan giat tatap muka dengan massyarakat, dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Aiptu Andri melaksanakan giat Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek RKT melaksanakan giat di Wilayah Hukum Polsek Cambai
Bhabinkamtibmas Desa Talang Batu menyambangi warga masyarakat di Dusun 2 Desa Talang Batu
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Medang melaksanakan giat himbauan Kamtibmas kepada warga binaanya
Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Prabumulih di Pimpin oleh KBO Sat Binmas melaksanakan giat pembinaan kepada Satpam di Kantor PT. Pegadaian di Kota Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox