[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambangi Warganya Bhabinkamtibmas Desa Pahawan Berikan Pemahaman Tentang Saber Pungli

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Dalam upaya mencegah terjadinya pungutan liar atau pungli di wilayah Kecamatan Banama Tingang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab Briptu Andre Saputra Bhabinkamtibmas Desa Pahawan, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng turun ketengah masyarakat untuk memberikan Sosialisasi tentang Saber Pungli. Pahawan, Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu, (02/06/2021) Pagi.

Dalam kegiatannya Briptu Andre Saputra mensosialisasikan tentang keberadaan tim saber pungli di Polres Pulang Pisau yang langsung diketuai oleh Wakapolres Pulang Pisau. Maka oleh sebap itu Masyarakat tidak perlu takut jikalau ada oknum nakal yang melakukan pungli di bidang apapun segera laporakan ke Polsek Banama Tingang atau bhabinkamtibmas Desa Masing-masing agar dapat segera ditindak lanjuti oleh tim saber pungli Polres Pulang Pisau

Diharapkan dengan adanya sosialisasi yang dilakukan langsung oleh Personel Polri ini dapat mencegah terjadinya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat baik itu untuk kepentingan kantor ataupun kepentingan pribadi

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Melalui PJs. Kapolsek Banama Tingang Ipda Sudomo Riyanto, SE menyampaikan, kegiatan ini dilakukan adalah wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dalam hal ini pihaknya akan selalu mengawasi setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan betul-betul dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur yang sebenarnya.

“Kami minta jangan main-main dengan pelayanan kepada masyarakat jangan sampai masyarakat yang seharusnya membutuhkan bantuan malah dipersulit jangan salah gunakan tugas dan wewenang yang sudah dipercayakan oleh pemerintah kepada kita,” tegas Ipda Sudomo Riyanto, SE (Dtn Regan)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Lingga, Ajarkan Tertib Lalulintas Sejak Usia Dini
Wakapolres Palas Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke 77 Tingkat Kabupaten Palas
Polres Padang Lawas Sat Narkoba Berhasil Menangkap Bandar Narkoba 5.01 Gram Sabu Diamankan
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
Polsek Pacet Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Bersama Warga Desa Warugunung
Anggota Polsek Mojoanyar, PAM Giat Bimbingan Manasik Haji
Lihat Semua
WordPress Lightbox