Polda Sumsel, Uncategorized

Kapolres Prabumulih Hadiri Giat Peletakan Batu Pertama Pendirian Ponpes

Humas Polres Prabumulih , Kamis 10/06/2021.  Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  yang diwakili oleh Kabag Sumda KOMPOL AHMAD JAIS, S.E. menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pendirian pondok pesantren ( ponpes ) Tahfiz Quran dewan dakwah kota Prabumulih.
Pendirian pondok pesantren ( Ponpes ) Tahfiz Quran dewan dakwah kota Prabumulih tersebut yang berlokasi di Desa Pangkul Kec. Cambai kota Prabumulih.
Yang mana dalam pelaksanaan peletakan batu pertama Pendirian pondok pesantren ( Ponpes ) Tahfiz Quran dewan dakwah kota Prabumulih dihadiri oleh Asisten 3 Setda kota Prabumulih, ketua dewan dakwah Sumsel Drs.HM Legawan Isa MHI, tokoh agama, tokoh adat .

Saat Dikonfirmasi dilokasi Kabag Sumda Polres Prabumulih KOMPOL AHMAD JAIS, S.E.  yang mewakili Kapolres Prabumulih menerangkan bahwa ” saya mewakili Kapolres Prabumulih  yang saat ini sedang ada kegiatan lain, dengan ini Polres Prabumulih sangat mendukung ada program ini yang mana tujuan nya mulia sehingga kelak dapat menciptakan para Hafiz Quran yang handal serta juga berguna bagi anak anak demi menjadi anak yang memiliki ahlakul karimah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *